14
Jul
09

[ideKonyol] Video Hantu Kuyang di Kalimantan

PERINGATAN….!!!!

IdeKonyol yang satu ini “lumayan Seremmm”

Tapi ASLI bukan mau nakut2in….

Tapi klu yang takut hantu nggak usah buka… asli ini

ide konyol…..

sebenernya gw  ga yakin video ini bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya….

video ini hanya buat heboh2an aja…. selain itu tidak ada manfaat apapun….

penulis sendiri sangat tidak yakin kebenaran video ini… gw yang org kalimantan aja ga pernah denger berita ini…..

ps: hoax detected

sumber: nyedot dari u tube yang pernah ditayangkan di masbadar.wordpress.com

About these ads

40 Responses to “[ideKonyol] Video Hantu Kuyang di Kalimantan”


  1. July 15, 2009 at 11:48 am

    Komen pertama nih…

  2. 4 LoLiepOp
    July 22, 2009 at 4:56 am

    hemmm..Law ku biLaank cie kya na sreeemn iank pux blook drpda antu kuyank na..wakakakakakakka

  3. August 13, 2009 at 4:49 pm

    Kok aku ga tau ya?pdhal aku xmantan jg.

  4. 6 aulia maharani
    August 14, 2009 at 2:40 am

    aku udah tau video ini dari tahun 2007, video ini udah lama banget beredar di jakarta ..
    cuma baru hebooh aja sekarang di sini

  5. 7 herry
    October 3, 2009 at 4:06 pm

    Saya salut ini termasuk kreatip dan menarik untuk ditonton

  6. December 10, 2009 at 2:28 am

    Mengeramput, aku aja orang Kalimantan tidak tahu ceritanya, Kuyang-nya aja kaya orang Barat !

  7. January 22, 2010 at 2:37 am

    kalau orang pelo( huruf R )bilang kurang ya kuyang tapi kok ada hantu kuyang ya di Kalimantan apa disana kurang ( kuyang ) hantu ya…. download aja di P. Jawa
    gratis lagi!!!

  8. 11 vasco
    January 31, 2010 at 4:29 am

    kau kalimantan mana coy? jgn ngaku2lah org kalimantan..yg nangkep tuh barang sekampung coy.percaya gak percaya tuh barang emank ada.jgn sok taulah yg punya blog neh…

  9. 12 rendyyy
    February 26, 2010 at 11:34 pm

    itu bukan hantu tapi anak durhaka………di arab ada deh di youtube

  10. March 10, 2010 at 10:09 am

    aku gk takut dgan hantu. aku cuma takut dengan allah swt

  11. 14 jaka
    April 4, 2010 at 3:32 am

    Ini memang film, tapi hantu kuyang ini benaran ada lho, kalau orang dayak benuaq bilang menanger, kebutulan oarng tua ku dulu tukang belian jadi tahu ceritanya.

  12. 15 tata
    April 21, 2010 at 9:45 am

    rendyyy:betul ituu

  13. 16 agus
    April 24, 2010 at 2:26 pm

    sebnar ny q jug nd ykin tpa krna udah ad bukti q agak yakin

  14. 17 medeni
    April 25, 2010 at 3:02 pm

    kuyang tu mank ada kbenarand na . .
    tmtp kLu yg d video masie ragu2 bner pa gag nya . .
    dr crita crita tmn pas d kLmntand dLug siech kuyang itu ber kepaLa manusia tp bdan nya tu cmand isi perit duank n bs terbang sich katana . .
    tp aq yakin ma aLLah swt azh . .

  15. 18 syaiful munandar jayadiningrat
    May 4, 2010 at 8:19 am

    kali semua hy terlalu terobsesi saja.. suatu saat anda akn bertemu dgn yg sesungguhnya.

  16. 19 Tomy
    May 17, 2010 at 6:31 am

    Unda urang banjar..unda percaya ja ilmu kuyang tu bujuran ada, ujar urang supaya awet muda…tapi unda kurang percaya lawan video tu.. kalo mau liat..dulu di mandiangin ada…di tamiang layang ada jua. yang punya ilmu kuyang nanti rasakan akibatnya pas sakaratul maut.

    beuh handak percaya kada papa kada percaya gin kada papa jua

  17. 20 Jon
    May 17, 2010 at 1:56 pm

    Kuyangnya bebungulan…

  18. June 29, 2010 at 8:12 am

    eee…mun kuyang bujuran ada, tu..di kotabaru-kalsel tepatnya di geronggang,,,masih dicari-cari pelakunya…cobai datang ke sana …!!!

  19. 22 isra
    July 13, 2010 at 11:37 am

    asli bro k pernah dengar kok, tapi entah kebenaran nya, tapi aku pernah menyaksikannya kok.

  20. 23 kevin
    July 19, 2010 at 4:40 am

    uhiuhiojojohu

  21. 24 kevin
    July 19, 2010 at 4:41 am

    aq yakin tu kuyank beneran….!!!!!!!!

  22. 25 haberlant
    July 19, 2010 at 4:43 am

    aq jjg,,,,mka.a az kya gitu….serem??????????

  23. August 21, 2010 at 6:39 am

    muka kaya manusia tubuh kaya hewan gimana tuh buatnya?

  24. 27 Samuel
    August 21, 2010 at 7:15 pm

    Aq gin prnah liat di Palangka…

  25. 28 alamsyah ydm
    December 3, 2010 at 1:49 pm

    Kepalanya Orang yang Nongol dgn Badan nyumpet di Kasur.
    Trus Badan binatang tsb Mainan alias Boneka yg di gerakkan oleh tangan “Tersangka”

    Namanya Juga Usaha
    Ya Lumayan kan Narik Karcis.

    Kaya acara Rumah Hantu Keliling Gitu.

    Berfikirlah Logis.

  26. 29 Simbud
    January 2, 2011 at 3:11 pm

    stuju ama yang di atas ane…

  27. January 22, 2011 at 7:57 pm

    asseeeemelelleketteekkk

  28. January 24, 2011 at 6:23 am

    GW JUGA GK PRCYA S3H VIDEO N3 BTL PA GK V ? KREATF KOK……….

  29. 32 arya
    March 8, 2011 at 9:43 am

    Di desa ku juga ada kuyang….

  30. June 24, 2011 at 1:38 pm

    unda percaya …
    mlm jum’at tdi melihat …
    makhluk gaib tu ada

  31. 34 Jali barito
    June 28, 2011 at 4:39 pm

    Setuju dgn alamsyah berfikirlah logis, tp beneran klo di daerah sungai barito klo kuyang bnr2 ada, tp skarang pd takut braksi soal y di buru oleh2 org2 yg kata y utk pesugihan (wallahu’alam)

  32. 36 pipocinotiu
    December 6, 2011 at 11:26 am

    tu bener qq yakin bngt tu hantu ad
    gc ad yk musthil lw ad bktin nya

  33. March 29, 2012 at 9:38 am

    Kalau saya yakin video itu bener karena saya org kalimantan

    kuyang itu adalah org kapuas yg tertengkap

    menurut kata org tua saya kuyang itu adalah hantu jadi-jadian yg bertujuan ingin disayang suami

  34. 39 Aldi
    September 8, 2012 at 10:09 pm

    Gue ykin KUYANG itu ad,krna gue prnah nglaminya.kmren mlm brsan lengan gue dgigitnya pas lg tdur..bhkan bkas giginya msh klhatan diluka gue,gara2 gue ktduran lp babacaan pas mo tdur ky biasax.gue tggl di grogot kaltim,yg kte org dsini mah gudangnye org punya ilmu ky bgtu.ampuu..n jgn lg gue ampe kena gigitanya..pedih lukanya.

  35. January 14, 2013 at 1:00 pm

    video itu sudah lama…itu bukan hantu kuyang…tapi seorang anak durhaka…coba cek di youtube…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 53 other followers

%d bloggers like this: