25
Aug
09

[ide konyol] tebakan (konyol) susah dijawab…. Mau coba???

ane waktu itu dikasih tebak-tebakan sama temen ane,, cuma sampe sekarang gak nemu tuh jawaban….
nih tebak2annya…


ada tiga orang (buta, tuli, bisu)


nah ceritanya si tuli nyuri uang si buta

nah si bisu ngeliat klo si tuli itu nyuri uang si buta,,

gimana caranya si bisu ngasih tau si buta klo si tuli nyuri uangnya si buta?????


Langsung jawab…!!!

About these ads

92 Responses to “[ide konyol] tebakan (konyol) susah dijawab…. Mau coba???”


  1. 1 ade
    September 12, 2009 at 10:13 am

    gampar aja tu si buta..
    mungkin bisa ngerti..
    hehehhe

  2. September 14, 2009 at 3:02 pm

    Tangkep aja si Tuli, ambil lagi uangnya si buta, balikin ke sibuta, udah beres… hehehe

  3. 4 kal
    October 27, 2009 at 7:34 am

    gampang aja!
    culik aja yg posting cerita!
    tp jangan nanti kt baca apaan?

  4. 5 reyhan john
    October 29, 2009 at 5:36 pm

    gini caranya…. khan si tuli nyuri uang si buta tuh… tapi yg tau si bisu…cara si bisu ngasih tau si buta bahwa si tuli yg curi uangnya si buta dengan cara si bisu menulis surat ke

  5. 6 reyhan john
    October 29, 2009 at 5:44 pm

    gini caranya…. khan si tuli nyuri uang si buta tuh… tapi yg tau si bisu…cara si bisu ngasih tau si buta bahwa si tuli yg curi uangnya si buta dengan cara si bisu menulis surat ke tuli untuk si buta… lalu si bisu menyuruh si tuli membacakan surat itu untuk si buta… lalu setelah membaca surat yg dibacakan situli yg dibuat oleh sibisu untuk si buta… si buta merasa agak aneh dan resah…karena surat yg ditulis si bisu dan dibacakan si tuli itu untuk si buta berisikan…”sudah sekian lama aku mencintai kamu”

  6. 7 AminK
    November 13, 2009 at 10:21 am

    Suruh aja si bisu ngomong..
    hahaha..

  7. 8 A . S . M
    December 2, 2009 at 1:06 pm

    kasih tau aja susah banget…
    kn cma namanya doank SI BUTA,TULI,BISU ,,
    padahal orangnya ga buta,tuli,bisu.. gampang kn..gmna si pda ga bsa jawab :D

  8. 9 Mutiara Saki
    December 6, 2009 at 8:23 am

    c bisu ngasih semangkok Baso isi’a cabe rawit semua
    suruh c buta makan dh mpe abiss!
    dijamin tuh mata c buta lgsng MELEK!
    gag bs ngedip lg.. :D

  9. December 7, 2009 at 1:22 am

    gimana gw mau jawab,..
    orang gw ketawa mulu baca yg pada ngejawab %^&*(@))!

  10. 13 arie
    January 31, 2010 at 7:37 am

    tlg low da yg tau,ksh tau si buta ya………..

  11. 14 anhar
    September 14, 2010 at 8:01 am

    ea tinggal kaci tau tow susah amat buta,tuli,bisu kan namanya…???

  12. 15 anhar
    September 14, 2010 at 8:02 am

    ea tinggal kaci tau tow buta,tuli,bisu kan uma nama…???

  13. October 1, 2010 at 11:40 am

    Jawabanny gampang banget, si bisu pura2 bisikin ke si buta di dpn si tuli (kalo si tuli yg nyuri duitny si buta), jadi seakan-akan si tuli ngerasa lagi diomongin atau dituduh, sampe si tuli akhrnya ngaku.. Jawabannya aneh c, tp emank itu jawabannya. Hahahaha..

  14. 17 lina_ce_aneh
    October 25, 2010 at 7:08 am

    langsung aja gebugin aja si tuli……biar langsung ngaku sama si buta kalo dy yg nyuri duitnya……..,,,,!!!!!!!!!

  15. 19 faris
    June 15, 2011 at 3:37 am

    Gampang, si Bisu tulis surat untuk si Buta yang isinya “Duit kamu di curi ama si Tuli”
    karena si Buta gak bisa liat, suruh ajah orang lain bacain selesai deh . . . .

    lagian thu duit cuman Rp.500,00 gak penting amat

  16. June 24, 2011 at 11:56 am

    gue ngakak terus baca nich comment..sampai mau jawab aja kagak kesampeyan…..hahahaahahhahahaha

  17. 21 Lamberty
    July 4, 2011 at 2:31 pm

    si bisu noel si tuli dah gtu pas si tuli nengok si buta bilang aja si bisu nyari dia buat ngomong pas si tuli nyamper si buta, suruh si tuli main ikut terjemain kta si bisu yauda si bisu gerakin tangan orang nyuri dompet trus akhir akhirnya tunjuk diri si bisu biar si tuli blg saya trus peragain org nyopet yauda kan namanya buta gatau dikirain yg ngomong itu ngelakuin yauda ketauan

  18. 22 sendy
    August 25, 2011 at 3:20 am

    udah aja si bisu telepon polisi :D ckckckckc

  19. 23 hanz
    October 8, 2011 at 11:59 pm

    dari pada bingung2 bunuh aja 3 orang itu pasti beres dah

  20. December 9, 2011 at 3:33 pm

    jawaBanx aDaLah

    tNgGu SteLah yG sTu inI!

  21. 25 hanzeline
    December 11, 2011 at 2:50 am

    BEGOO..
    KENAPA GAK LAPOR POLISI AJA.. :-D

  22. 26 pinkan
    December 23, 2011 at 6:45 am

    jadi apa jawabannya sih ah, *penasaran.

  23. 27 oh yeah
    January 19, 2012 at 2:54 pm

    ini sebenarnya bukan urusan kita , jadi biarlah si bisu yang berfikir bagaimana cara memberi tahu si buta :)

  24. 28 RAFI SUANTO SUANTO
    January 28, 2012 at 12:52 am

    bilang ja ke yg bikin pa dia bisa jawab?????

  25. 29 Ririe Imut
    February 24, 2012 at 2:31 pm

    Comentnya Lucu2 Banget hahahaha….apapun jawabannya….bener semua hehehehe

  26. 30 aiem ben sungkar
    March 26, 2012 at 2:18 am

    hmmmmm (critanya mikir)..setelah saya tela,ah teliti dan renungkan secara seksama,,saya bisa mengambil suatu kesimpulan jawaban,,dan jawaban ini sungguh diluar nalar manusia normal pada umumnya..jawaban yang saya dapatkan setelah mikir lama (+- 1 menit) saya memutuskan untuk menyambung kembali yg tadi saya telah putuskan,,sekian terima kasih..

  27. 31 jendralkovlax
    April 29, 2012 at 3:47 am

    kari ngomong ae…kan itu cuma nama orang aja…gtu ja ko repot

  28. 33 fandy
    May 19, 2012 at 2:15 am

    gampang gan si bisu sms ke emaknya si buta klo duit anaknya di curi si tuli…Gt aja kq repot hehehe

  29. May 19, 2012 at 7:59 am

    ginini cara nya.. si bisu tulis surat berisi “si tuli mengambil uang mu ” karna si buta tidak bisa baca, si bisu suruh orang lain membacakan nya , tapi un menyuruh orang lain bacain surat nya ke buta, dia harus kasih surat berisi ” tolong bacakan surat ini ke Si buta” jadi orang itu bisa ngomong ke si Buta kan. BERES DEH…..

  30. 35 Tiva
    May 30, 2012 at 9:46 pm

    Biarin aja toh si buta kagak tau kalo uangnya ilang…qiqiqiqi

  31. 36 pallan
    June 1, 2012 at 12:29 am

    ini masalah bawa aja ke kantor Polisi biar mereka yg urus, repot amat sih

  32. 37 rangga Purnama
    June 11, 2012 at 7:36 am

    si bisu ngajak si buta sama si tuli ke sekolah tuna netra / SLB trus si bisu ngsh tau ke pengajar di sana klw si tuli ngambil uang nya si buta ( pake kode ngejelasin ke guru SLB nya ),trus suruh tulis pake huruf braile biar si buta tau / baca …. tapi lain lagi ceritanya klw si buta gak bisa baca huruf braile . …

  33. 38 mas---zan
    June 23, 2012 at 12:10 am

    bedanya tuli sama bisu itu apa to??? ga mudeng

  34. 40 ngowoh
    July 10, 2012 at 4:15 am

    y,, jngan dksh tau.. liatin aj.. org buta jga kgk ngrti duit ini..

  35. 41 Ngantuk gue
    July 16, 2012 at 5:48 pm

    Dari 2009 sampai 2012, kagak ada yang bener jawabnya……ha ha ha ha…..

  36. July 17, 2012 at 7:18 am

    gampang , tinggal congkel aja mata nya sibisu pindahin ke buta trus udah deh, kok q yg jdi bingung ,yaaa. . Heee

  37. 43 si tuli
    July 29, 2012 at 5:45 am

    lagian dompet gak ada isinya diurusin.. kata si buta ke gw “tu dompet nemu dijalan..” kakakakakaka

  38. 44 harliadi
    August 1, 2012 at 3:41 pm

    Emang masalah buat gw???????
    Trus salah siapa??? Salah gw?? Salah temen2 sd gw???

    Hehehhe…

  39. August 3, 2012 at 5:37 pm

    jawaban yg bener adallah knp klian yg pada pusing2 memikir kan nxa kan uang si buta yg hilang ,bukan uang kita ,dan jngan susah jwab nya kan si buta tu gx bsa liat blang jha sama dia ,ni uang kmu jatuh tadi ,dan bilang juga ma si tuli,si buta gx ngeliat kok,dan pertanya’an itu semua blum tau asli bagai mNa klo itu semua cuma nma nya Ea kan ,salam ketemu

  40. 46 luthfi
    August 7, 2012 at 1:55 am

    gebukin aja si buta karna gk bisa ngeliat si tuli nyuri uang

  41. 47 zhiyou
    August 16, 2012 at 12:00 pm

    brdo’a jha pazty alloh ngebantu umatx ynk sedank ksulitan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, hwaghwaghwag…………………..

  42. 48 aldino cuah kene
    August 17, 2012 at 5:34 am

    pakai tulisan braile

  43. 49 indah26
    August 30, 2012 at 5:49 am

    pada begok smua lo pade,.,.,.
    suruh aja si bisu laporin si buta ke polisi lewat SMS ,.,.,.
    gampang kan ,.,.,.
    hahahaha

  44. 50 hareudang_boy
    September 27, 2012 at 7:00 am

    suruh aja si tuli minum obat nyamuk

  45. 52 woyed
    October 16, 2012 at 4:32 pm

    buta, tuli dan bisu itukan bukan keaadaan meraka
    itu hanya sebuah nama
    jadi si bisu tinggal ngomong ja klo si tuli yang ambil uangnya si buta.

    ok

  46. 53 ray agi reksa
    October 17, 2012 at 9:08 am

    asik

  47. 54 alfian.choy
    October 19, 2012 at 10:23 pm

    tinggal aja di jawab kan si bisu.si buta, dan si tuli itu kan cma nama keadaan mereka kan normal.

  48. 55 nadief_
    November 14, 2012 at 3:31 am

    Bunuh saja semuanya kan jadinya beres, terus uangnya buat kita.

  49. December 27, 2012 at 7:20 pm

    si bisu megang tangan si buta .trus di masukin kantongnya si buta .trus si buta tau kalo duitnya ilang.
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  50. 57 vavava
    January 11, 2013 at 4:48 am

    ya kalian semua yang kasih tau, kan kalian tau uang si buta yang nyuri si tuli. hahaha

  51. 58 Katarina
    February 4, 2013 at 11:20 am

    Gampil banget

  52. 59 i har
    February 11, 2013 at 7:19 am

    gampang2…gtu j ko repot,gk pake lama mikir
    Gni j si bisu nulis di punggungnya di buta yg uangya dicuri pake indra peraba,..tulis per huruf pasti paham…(uang kamu dicuri situli mau di gebukin apa di ikhlasin)wkwk oh oh oh

  53. 60 AJENG KURNIA
    February 13, 2013 at 4:58 am

    tulis aja di punggungnya si buta pastikan tau tuh hurufhurufnya yekannn :D

  54. March 19, 2013 at 3:58 am

    Hahaha… coment nya lucu cemua…. tapi, klo menurutku sih jawaban yang masuk akal punyanya ” Donny ” .. Itu masuk akal banget.. Tapi,, semuanya bener.. hihihi… Meskipun ada yang nggak masuk akal…
    Follow :: @Bunga_Direction
    Add Me :: Bunga Smart Celalu

  55. 62 claudia asa
    March 25, 2013 at 8:06 am

    iia tinggal ngomong aja lah ke si buta , lok si bisu yg nyuri uang nya,
    kan situli gak bisu .

  56. 63 anzas
    March 28, 2013 at 2:17 pm

    gampang tinggal copet lagi si tuli ama si bisu terus masukin ke kantong nya si buta

  57. 64 hunbaekchingu
    April 13, 2013 at 11:40 am

    racun tuh si tulii and buat si buta relain aje toh nanti juga akan dibalaz kok sama ALLAH SWT aminnnnnnn,

  58. May 4, 2013 at 1:40 pm

    Tinggal minta tolong rekam suar orang lain klo si tuli ngambil duit buta. Klo ga gtu juga , emang dmna sih kejadianya. Pasti banyak orang yang liat lah

  59. 67 sondang
    June 4, 2013 at 1:26 am

    Tinggal kasih tau aja…sibuta,situli,ama sibisu itu cuman nama

  60. 68 sondang
    June 4, 2013 at 1:28 am

    GAMPANG!!!

    TINGGAL KASIH TAU..BISU,BUTA,TULI kan cuma nama

  61. June 7, 2013 at 7:47 am

    Pake bahasa isyarat

  62. 70 syara
    June 10, 2013 at 10:18 am

    ahahaha, kocak >.< apakah Juni 2013 ini maslah si buta tuli dan bisu udah selesai?

  63. June 12, 2013 at 11:33 am

    1.krn si buta masih banyak uang, si tuli ma si bisu kompakan rampok si buta. hahahaha
    2.ga papa lah diambil kan si buta punya utang 2000 ga bayar bayar
    3…..dateng si pincang preman pasar malak mereka bertiga….slesei deh ..pada ga punya uang sekarang

  64. 72 chupie vistania
    June 26, 2013 at 9:44 am

    tinggal tapok kopengah ma’le ngiding

  65. 73 aminin
    June 26, 2013 at 1:57 pm

    Udah gak usah dipikir, itu uda lama bgt kan kjadiannya. 4 taunnn… Wkwkwkwkwkwk…
    Si buta uda lupa sama uangnya yang ilang. Si tuli udah kena azab, kupingnya sekarang congean. Kasian lagi si bisu sekarang stress, mikir gimana caranya ngasih tau si buta, padahal si buta uda lupa.

  66. 74 aminin
    June 26, 2013 at 2:02 pm

    Oh ya, kalo ada kejadian kaya gini terulang, suruh si buta telpon saras 008. Miauwwww

  67. July 16, 2013 at 7:55 am

    Suruh bicara aja tu si bisu…hhahahaha…

  68. 77 cha
    August 28, 2013 at 4:42 pm

    jawabannya pake ja google translate.
    si bisu ngetik d google terus diubah ke suara.
    jadi si buta dengar deh.. bener kan?

  69. 79 rasta adisiya
    September 29, 2013 at 7:17 am

    hadeh
    setelah di fikir” ini jawabanya
    #ketawa licik
    pas si buta na.a siapa yang ambil uang.a
    si bisu nganterin ke si tuli
    kan dia gak tuli gak buta

  70. 80 naya
    October 10, 2013 at 6:27 pm

    tinggal ngomong ajha atuh
    kan buta,bisun tuli namanya
    bukan yg di derita fisik

  71. November 14, 2013 at 1:39 pm

    Hahahahha . Ngape Ribet Sndiri Sihhh hahahha .Kalo menurut gua Di Bisu Tangkep si tuli kan di ga denger teriak aja ke buta kalo duit nya di Copet .. Gampang kan !! Mau ngomong apa ke ttp aja di tuli ga denger

  72. 82 kletek champion
    November 19, 2013 at 9:12 am

    Kita tawur aja yang BUat BLog

  73. December 7, 2013 at 4:09 am

    kasih tau aja susah banget…
    kn cma namanya doank SI BUTA,TULI,BISU ,,
    padahal orangnya ga buta,tuli,bisu.. gampang kn..gmna si pda ga bsa jawab

  74. 84 huuendra bueadack arcif coll
    December 16, 2013 at 4:57 pm

    buta bisu dan tuli ituh hnya nama nya bkan kekurangan pisik mereka ……jadi si bisu ngomong k si buta lw si tuli nyuri uang si bita …heheheh

  75. January 12, 2014 at 12:46 am

    dengan menggunakan kertas timbul… si bisu menuliskan kata-kata lewat kertas timbul yg bisa di raba oleh si buta

  76. February 5, 2014 at 9:49 pm

    caranya gampang kirim surat dengan huruf braille kepada si buta

  77. 87 yogha currocaky
    February 24, 2014 at 11:26 pm

    ga usah bilang ke sibuta
    minta aja ke si tuli uangnya di bagi dua

    hahahaha

  78. 88 亡 仨 m 问^艾
    March 25, 2014 at 12:54 pm

    Tangkap aja yg bkin pertanyaan konyool __
    ㅐ탳ㅌㅌ

  79. 89 亡 仨 m 问^艾
    March 27, 2014 at 12:27 pm

    Konyol clasik

  80. 90 Natasya dwi adini
    April 27, 2014 at 3:01 am

    Dengan cara : si bisu nulis di kertas,trus si bisu nulis lagi untuk orang yg ngak tuli,buta,bisu, kalau si bisu minta minta tlng bacain di depan si buta,kalau yg nyuri uang si bisu dicuri sama si tuli!
    Kan beres tuch! :-D

  81. July 28, 2014 at 12:03 pm

    walah mak itu ide cerdik bukan konyol pisss..

  82. 92 hafis
    August 21, 2014 at 2:17 pm

    Pkek kode morse kan isa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 53 other followers

%d bloggers like this: