Archive for the '[ide konyol] kartun' Category

08
Feb
11

[FOTO KENANGAN TERAKHIR] Perhatikan Baik2 Ada yang Aneh di Foto2 ini??

Barangkali ini senyuman Terakhir???
hmmm
perhatikan baik2 dimana letak ke anehannya…

Wuiiii

pas sangad posisinya nihh…

hmmmm

setelah ini kira2 berakhir dimana???

rumah sakit atau kuburan???

\

lanjoot Gan…!!!

 

cekidot

lucu kah ini? ato… ngeri???

08
Oct
10

TAS KONYOL

30
Jul
10

[idekonyol ttg buah] Entah kenapa PISANG ditakuti oleh buah2an lain…

Ooooo begitu toh ceritanya….

gabung di page IDEKONYOL onFesbuk update tiap hari >>>>

http://www.facebook.com/pages/Ide-Konyol/191317230893

07
Jun
10

[IDEKONYOL] dear, diary… ini catatanku terakhir….

dear diary, klu kalian baca tulisan ini… ini adalah tulisan gw yang terakhir…

separuh badan gw udah dalam mulut buaya

bye all

catatan terakhir

T_T

07
Jun
10

[IDEKONYOL] dedy kotbusir junior

penasaran liat deddy cordbusier waktu masih kecil??

dedi sr.


cek dibawah ini gan
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v

dedi jr

07
Jun
10

[IDEKONYOL] MPOKNoRISA

Apa yang ada dibalik senyum mpok nori ?
kita langsung simak aja

mpoknarisa

04
Jun
10

[IDEKONYOL] Rahasia Dibalik Lukisan MONALISA

lLangsung cek aja ya…
Perhatikan betul betul

xixixixi
just for joke gan

coba yang ini lagi..

cek lagi yang enni….

ckckckck
Tau mungkin ini ya yang dimaksud rahasia di Da Vinci Code??

lagi ahhhhhhhhhh

05
Sep
09

[idekonyol] perhatikan betul2 gambar apa ini

perhatikan betul2

perhatikan betul2

lagi nih…
.

tuhhh kan... apa coba?

tuhhh kan... apa coba?

ini bonusnya

tuh kan cuma gambar

tuh kan cuma gambar

29
Jul
09

[idEKOnyol] cara Bunuh Diri ala idEKOnyol

Anda lg kepikiran mau bunuh diri?
Lagi bingung bagaimana cara bunuh diri???
.
Atau khawatir bunuh diri gagal?
.
idEKOnyol kali ini memberikan tips dan cara-cara yang efektif untuk bunuh diri.
Cara-cara ini sudah teruji dan terbukti efektif…
karena cara ini ditulis oleh orang yang sudah berpengalaman bunuh diri berkali-kali dan tidak pernah gagal…
.
Kita saksikan cara-cara bunuh diri oleh profesional bisang bunuh membunuh…
.
(don trai dis et hom… artinya: klu berhasil jangan lupa kasih kamisi)
.
pertamax
.

bunuh diri 1

bunuh diri 1

.
jika terlalu ribet bisa dengan cara
.
keduax
.

Bunuh Diri 2

Bunuh Diri 2

.
masih blom sreg???
.
ketigax

.

Bunuh diri 3

Bunuh diri 3

.
pilih-pilih aja dulu…
.

bUNUH diri 4

bUNUH diri 4

.
lanjuttttttttttttttttttt…
.

Bunuh Diri 5

Bunuh Diri 5

.
blom ada yang cocok???
.
tenang… masih banyak persediaan…
.

Bunuh Diri 6

Bunuh Diri 6

.
klimax
.
gimana klu yang ini???

.

Bunuh Diri 7

Bunuh Diri 7

.
mmhhhhhh jangan cuma senyum2….
.
katanya mo bunuh diri….
.
serius dikit dunggggggggggg
.
lanjutkan… ini traktir…. (terakhir kamsudnya….)
V
V
v
v
v
v
v
.
.
.
.
.
.
.
.

.

Bunuh diri 9

Bunuh diri 9

.
.
ups…!!!

saatnya koment….
caranya: klik tulisan komentar di dekat judul….

sumber: kaskus.us

28
Jul
09

[idEKOnyol] Cara mencegah Flu babi (H1N1)

Ini dia idekonyol cara mencegah flu Babi:

1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu
.
1
.

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)
2
.

3. Cucilah tangan setelah anda bergaul dengan babi di kandang babi
3

3. Jangan mengata-ngatai orang lain dengan kata babi (misal babi lu…… buahaya…)
4

4. Jangan tidur sama babi
5

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook atau blogroll karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook
6

6. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
7

7. Jika naik pesawat hindari duduk bersebelahan dengan babi… Paling tidak sekarang2 ini

8. Jangan memberitahukan blog ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain

8

9. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

9
10.Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

cukup….
.
.
.
.
sumber: milis




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

July 2014
M T W T F S S
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 53 other followers