26
Feb
09

ide konyol membuat pengumuman

SIAPA SIH YANG PUNYA IDE ???

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

6 = tiga … konyol memang… (sambil geleng-geleng…)

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

bisa bikin kartu kredit nggak cak ???

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

jauhi narkoba = hide drug…

diambil di fikkar.com

diambil di fikkar.com

diambil di: forums.apakabar.ws

diambil di: forums.apakabar.ws

foto milik: yusdi.com

foto milik: yusdi.com

wekekek….

coba simak pengumuman konyol dibawah ini, biar saya ringkas:

melarang untuk tidak mengedarkan

= harus mengedarkan??

konyol…

gambar dipungut di windede.com.

gambar dipungut di windede.com.

gambar nyomot di novitamanik.blogdetik.com

gambar nyomot di novitamanik.blogdetik.com

ply over… mungkin salah ketik, coba liat setelah diperbaiki:

novitamanik.blogdetik.com

novitamanik.blogdetik.com

parahhhhhhhhh….


4 Responses to “ide konyol membuat pengumuman”


  1. 1 vicray
    June 19, 2009 at 6:10 pm

    ۞

    Maaf saya mohon izin mengambil beberapa gambar… namun saya akan tetap menampilkan sumber dari gambar tersebut yaitu dari blog ini.. apakah di izinkan??? dan apa saja yg perlu dicantumkan bila saya benar2 di izinkan mengambil beberapa gambar ini??

    Terima Kasih

    Mohon Jawabanya segera….
    ۞

    ambil aja sist…. apa perlu dianter ke rumah???
    cukup cantumkan link sumbernya : https://idekonyol.wordpress.com/
    tq

  2. 2 vicray
    June 19, 2009 at 6:11 pm

    ۞

    Kak…
    Maaf saya mohon izin mengambil beberapa gambar… namun saya akan tetap menampilkan sumber dari gambar tersebut yaitu dari blog ini.. apakah di izinkan??? dan apa saja yg perlu dicantumkan bila saya benar2 di izinkan mengambil beberapa gambar ini??

    Terima Kasih

    Mohon Jawabanya segera ya kak….

    ۞

    ambil aja sist…. apa perlu dianter ke rumah???
    cukup cantumkan link sumbernya : https://idekonyol.wordpress.com/
    tq

  3. 3 vicray
    June 20, 2009 at 11:30 am

    ۞

    thanks… w ngefans ma nie blog.. kocak..^_^

    ۞

  4. June 28, 2009 at 3:52 pm

    Iseng browsing di “google image” dengan keyword nama website gw, eh kok kyk knal yah fotonya. Tp kok linknya bukan website gw…
    Langsung aja gw check ke tkp.
    Wahh, ada foto hasil karya saya disini…

    Gw seneng, akhirnya hasil karya gw diminati.
    Mantap boss.
    Gak attach foto2 yg lain?

    Baru update lhoo..
    Tp jgn sampe lupa ngasih sourcenya yah…
    Hehehe.,.

    kasih link-nya bro langsung gw cantumin…


Leave a Reply

Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

February 2009
M T W T F S S
    Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


