21
Apr
09

ide konyol tidur di sembarang tempat

ibarat kata jangan buang sampah tidur di sembarang tempat ini ada fotonya…

entah karena udah kebelat tidur atao memang suka tidur di tempat2 itu…

entahlah

hanya dia dan tuhannya aja yang tau

a356s2

a356s4

a356s3

a356s5

a356s6

a356s7


0 Responses to “ide konyol tidur di sembarang tempat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: