Archive for May, 2009

30
May
09

[IDE KONYOL] Melihat Pribadi Seseorang dari Kentut nya

Orang yang NGGAK JUJUR
Orang yang kalau kentut terus nyalahin orang lain

Orang JUJUR

Orang yang mengakui kalau dia habis kentut

Orang GOBLOG
Orang yang nahan kentut sampai jam2an

Orang yang PERPANDANGAN LUAS
Orang yang ngerti kapan harus kentut

Orang SENGSARA
Orang yang pingin sekali kentut tapi ga bisa kentut

Orang MISTERIUS
Orang yang kalau kentut ga diketahui orang lain

Orang yang GUGUP
Orang yang tiba2 nyetop kentutnya kalau lagi kentut

Orang PD (PERCAYA DIRI)
Orang yang menganggap bahwa entutnya pasti harum.

Orang yang KEJAM
Orang yang kalau kentut terus dikibaskan kepada orang lain.

Orang yang PEMALU
Orang yang kalau kentut terus merasa malu sendiri

Orang yang STRATEGIS
Orang yang kalau kentut didepan orang lain, dapat mengalihkan perhatian hingga orang lain ga kepikiran lagi

Orang BODOH
Orang yang habis kentut terus tarik nafas dalam2 untuk mengganti entut yang keluar

Orang yang HEMAT
Orang yang kalau kentut, keluarnya diatur dikit2

Orang SOMBONG
Orang yang suka cium kentutnya sendiri

Orang RAMAH
Orang senang nyium entut orang lain

Orang yang NGGAK RAMAH
Orang yang kalau kentut malah melotot dan ngamuk2

Orang yang KE-KANAK2AN

Orang yang senang kentut dalam air agar dapat menikmati bunyinya “blekuthuk2”

Orang yang ATLETIS
Orang yang kalau kentut sambil ngejen

Orang PINTAR
Orang yang dapat membedakan (hapal) dengan
bau kentut orang lain

Orang SIAL
Orang yang selalu dikentuti orang lain

Orang yang KURANG KONTROL DIRI
Orang yang kalau kentut selalu beserta ampasnya

Orang yang NGGAK IKHLAS
Marah2 kalau orang lain dapat mencium kentutnya, sedangkan dia sendiri nggak dapat menciumnya

Orang yang IRIT/NGGAK BOROS

Orang yang kalau kentut suaranya ditahan dan diatur (mis. 2 dapat menjadi 7 kali)

Orang SOK AMAL
Orang yang kalau kentut keluarnya disekalikan dengan ampasnya

Orang yang NGGAK PUGUH
Tiap kentut pantatnya ditempel terompet biar suaranya makin keras

Orang NGGAK UMUM
Kalau kentut dilagukan

PENSIUNAN PRAJURIT
Kalau kentut di-penggal2 biar kayak suara tembakan

Orang NGGAK SABARAN
Udah ngejen mbethethet, kentutnya nggak bersuara, malah boolnya yang keluar

Orang SOLO/YOGYA
Kentutnya sangat pelan, panjang dan serasamelagukan dandang gulo

Orang yang NGGAK PUNYA KERJAAN
Orang mendiskusikan soal kentut (contohnya: yang ngetik dan yang mau baca posting ini)

Orang GILA

Orang yang meneliti sifat orang lain dari caranya kentut!

Orang KONYOL (plus BEGO)
Oyang yang Baca [IDE KONYOL] Melihat Pribadi Seseorang dari Kentut nya sampe selesai

Advertisements
25
May
09

ide konyol tentang gaya tidur

pasti lo ga bayangin gimana tidur yg bakal gw upload ini….

sabar ya….

tunggu…

ntar lagi muncul ko…

INDIA

25
May
09

ide konyol mendidik anak

perihatin dengan pola pengsuhan anak jaman sekarang.
ayah sibuk di kantor… mama sibuk arisan…

anak????

ini hasilnya

2w4med1

22
May
09

ide konyol ga bisa ngumpet lagi di dunia

gimana rasanya klu semua yang kita lakukan bisa di intip… waduh ga ada lagi privasi. Jangan-jangan gw beol di kali juga kliatan ma google earth.

google earth is not funny anymore

liat videonya

20
May
09

ide konyol pernyataan orang penting

” Menikahlah seawal mungkin, sehingga apabila anda kurang bahagia masih banyak waktu untuk memperbaikinya…”(Mickey Rooney)

” Ketika aku masih anak-anak, aku berdoa untuk mendapatkan sepeda baru. Tetapi aku sadar Tuhan tidak bekerja dengan cara itu. Maka akupun mencuri sepeda dan meminta ampun kepada-Nya…” (Emo Philips)

” Aku ingin sekali membenamkan masalahku, tetapi istriku tidak mau ke kolam renang…” (Jimmt Carter)

19
May
09

ide konyol bikin cover film (2)

abiz blog walking tempat riztee, langsung bikin kelanjutan dari ide konyol cover film. belum lihat yang seri-1? liat dulu disini.

yaw dah langsung ajaaaaaa

mirip ga? sedikit maksa ya??

n1630483820_106067_121

ada lagi nihhh, gw bingung sapa yang niru sapa yang ditiru…

n1630483820_106068_5860

masih ada ko…
ato jangan-jangan kebetulan aja sama ya? ahhhh ga mungkin… kebetulan kok banyak banget…

n1630483820_106074_8338

masih penasaran? lanjutttttttttttt……..

n1630483820_106076_3930

teruss……………. ikuti perkembangannya….
ini gw kasih semua…

n1630483820_106070_9888

abis? masih ada kok……………. ini dia.
siap yang plagiator? ayoooooooooo

n1630483820_106077_5886

ayooooo ayooo…. kok banyak bangetttttttttttt…..

ini lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

n1630483820_106083_6873

udah ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ini post gw yang sebelumnya. tentang yang beginian juga…
liat sini

19
May
09

ide konyol tentang surat wasiat

mbah mangun

mbah mangun

Mbah Mangun menderita sakit keras. Ia menderita kanker paru-paru yang sudah menyebar ke seluruh tubuh. Seluruh keluarga sudah berkumpul di rumah sakit. Sementara itu Mbah Mangun tampak makin kesulitan menghadapi saat-saat terakhir hidupnya.

Seorang anaknya berinisiatif untuk menghadirkan seorang ulama untuk memimpin doa. Tak lama kemudian, Pak Ahmad, ulama yang dimaksud sudah berada di rumah sakit, dan langsung disediakan tempat tepat di sisi tempat tidur Mbah Mangun.

Pak Ahmad berbisik di telinga Mbah Mangun, membimbingnya mengucapkan syahadat dan istighfar. Pak Ahmad juga meminta Mbah Mangun menyampaikan pesan-pesan terakhirnya. Mbah Mangun tampak ingin mengatakan sesuatu, tetapi nampak sangat kesulitan dan megap-megap karena sesak napasnya.

Kemudian dengan segera seorang anaknya menyodorkan kertas dan bolpen. Dengan kesulitan pula Mbah Mangun menulis sesuatu di atas kertas. Namun sesaat setelah selesai menulis, ia menghembuskan napas yang terakhir.

Seluruh keluarga yang memang sudah pasrah langsung membaca doa-doa mengantar kepergian Mbah Mangun. Surat yang ditulis Mbah Mangun sebelum menghembuskan napas yang terakhir belum sempat dibaca dan disimpan oleh Pak Ahmad yang duduk di sisinya.

Beberapa hari setelah pemakaman, selesai acara doa bersama, seluruh keluarga berkumpul untuk membicarakan wasiat peninggalan Mbah Mangun. Sampai akhirnya tiba pada giliran membuka surat yang ditulis Mbah Mangun sesaat sebelum meninggal.

Seluruh keluarga menanti dengan perasaan ingin tahu yang dalam. Dengan tulisan yang sulit dibaca, di kertas itu tertera.

“Mad, awas, kamu menginjak selang oksigen Mbah…”

*^%$#@@%$%….!!!




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer: