13
Jul
09

[ideKonyol] dunia oh… dunia…. Ngga Nyangka

Setelah seharian keliling dunia….

ini yang gw temuin:

10 Keanehan Dunia:

Di Lebanon, pria diperbolehkan ‘bercinta’ dengan binatang, asalkan binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan bagi pria yang ketahuan berhubungan dengan binatang jantan.
(duh kok bisa segitunya ya?)

Di Bahrain, dokter pria sah secara hukum untuk memeriksa alat vital wanita, tetapi dilarang secara langsung melihatnya selama pemeriksaan. Mereka hanya diperbolehkan melihatnya melalui sebuah cermin.
(mana yang kanan dan kiri, bingung nggak dok?)

Di Guam ada pekerjaan full-time bagi para pria untuk memerawani gadis-gadis, yang membayar mereka untuk melakukan hubungan badan pertama kalinya..
Alasannya: Menurut hukum di Guam, wanita yang masih virgin dilarang menikah.
(ada cowok yang mau migran ke Guam?)

Di Hong Kong, istri yang dikhianati sah secara hukum membunuh suaminya yang selingkuh, tetapi hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sedangkan selingkuhannya, boleh dibunuh dengan cara apapun.
(wanita harus pintar kungfu dong..)

Di Cali, Kolombia, wanita hanya diperbolehkan berhubungan badan dengan suaminya, dan pada malam pertama, sang ibu dari wanita harus berada di dalam kamar untuk menyaksikan adegan tersebut.
(mudah-mudahaan lampunya boleh dimatiin)

Di Santa Cruz, Bolivia, adalah tindakan melawan hukum jika seorang pria melakukan hubungan sex dengan seorang wanita dan anak perempuannya pada saat bersamaan.
(no comment ahh)

Manusia dan lumba-lumba adalah sau-satunya spesies di dunia yang menggunakan sex sebagai sumber kesenangan (pleasure)
(mungkin itu sebabnya lumba-lumba selalu tersenyum?)

Otot yang paling kuat dalam tubuh kita adalah otot LIDAH
(Hummm….nggak nyangka!)

Kupu-kupu menggunakan kakinya untuk mengecap.
(Ah,lidahnya ada di kaki ya?)

Otak burung unta lebih kecil dari bola matanya.
(sepertinya ada yang tersinggung…)

Bintang laut nggak punya otak.
(Lebih parah dari udang ya….)

ngutip diem2 di: basiloe.co.cc


0 Responses to “[ideKonyol] dunia oh… dunia…. Ngga Nyangka”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: