Archive for July, 2009



28
Jul
09

[ideKonyol] Merk-Merk “ASLI” Buatan China di Pasar Indonesia. Piss…

ini dia merk2 yang “terkenal”
.
asli bo’
.
dijual di Indonesia (juga)..
.
silakan menikmati
.

silakan dieja: adadis

silakan dieja: adadis


.
lagi
.
diadads paan sih susah nulisnya

diadads paan sih susah nulisnya


.
lanjut…
.
sdidsa

sdidsa


.
truz….
.
puma 1

puma 1


.
lagi lagiiii
.
fuma
.
mmhhhhhhhhh…
.
.
pmua

pmua


.
punk puma?

punk puma?


.
puma lagi

puma lagi


.
hike wekssssssss

hike wekssssssss


.
gurci

gurci


.
reguess??

reguess??


.
like
.
naik, ide sapa sih ini

naik, ide sapa sih ini


.
NOKLA

NOKLA


.
panesemig
.
walah susah bacanya

walah susah bacanya


.
SQNY

SQNY


.
merk2 aneh ngumpul

merk2 aneh ngumpul

sumber: kaskus treath

Advertisements
28
Jul
09

[ideKonyol] Sok British lagi Ato apa ya

merk yang aneh….
bucery?
bluebarry?
apa jangan-jangan black berry?
.
bubery
.
lanjuttttttttttt
.

eagel??

eagel??

emang nulis eagle gitu ya??
.
lanjut lagiiiiiiiiiiiiii
.

es copyor

es copyor

.
lagii lagiiiiiiiiiii
.

frem

frem


.
emang gitu ya nulis FREM???
.
entahlah…
.
lanjut lagiiiiiiiiiii
.
judul koran yang aneh

judul koran yang aneh


.
yang diatas itu judul koran…
baca ndiri…
ketawa ndiriiii
haaaaa haaaaaaa haaaaaaaaa
kaya org gila tawa ndiri
.
kaos+fix
.
idekonyol nulis di kaos…
.
manis sekali
.
aku binun…
.
lanjut ahhhhhhhhhhhhhh
.
starbuck cofee di terjemahkan

starbuck cofee di terjemahkan


.
wakakakkk….
.
ide cpa sihhhh ini….
.
setarbak kopi….
wekekeke…
.
menu yang aneh...

menu yang aneh...


.
wuih….
gimana baca menunya nih…
.

piont apa point

piont apa point


.
point
.
piont…
.
ahh bingung
.

yang dibawah ini lagi…
.
switer….
wakakakakkk
.

hayah switer

hayah switer


.
nahh…….
.
yang ini gw yakin tidak luntur nih
.
pasti
.

pasti tidak luntur nihh

pasti tidak luntur nihh


.
stttttttttt
di indonesia nokia ngeluarkan produk sandal juga
.
pake blutut ga ya…
.

pake bluetooth

pake bluetooth


.
ini yang traktir…
.
lita ndiri… ya
.
biz itu comment ya…
.
tentop bro

tentop bro

sumber: satu treath di kaskus

28
Jul
09

[ideKonyol] Bikin Gambar menipu Mata

Ide konyol kali ini adalah membuat gambar yang bisa menipu mata…

klu kita lihat sekilas…. garis-garis mendatar ini tidak sejajar…
padahal sebenranya sejajar lohhh

coba cermati lagi….

24jhCODE199

klu yang ini coba liat…
dari tiga tentara ini mana yang lebih tinggi?
cermati lagii…
mereka sama tinggi…

mana yang lebih tinggi

jangan sampai terkecong klu di tanya berapa kaki gajah…
silakan disimak…

gajah

27
Jul
09

[ideKonyol] KELUARGA ANEH: Akibat Perkawinan Sedarah

Pernah denger Incest??

Itu lohhh perkawinan sedarah… misal kak adik, atau dengan keluarga deket….

begini hasilnya…

keluarga aneh

keluarga aneh

note: photoshop just for joke

sumber ngembil disini

27
Jul
09

[ideKonyol] Balada Mr Bean

Mr. Bean menghadiri rapat
Rekan: Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena listrik padam.
Mr. Bean: Tidak apa, saya juga ? saya terjebak di eskalator selama 3 jam.
____________ _________ ____

Pelajaran Mengeja
Anak Mr. Bean: Pa, bagaimana ejaan kata “successful” ? dengan satu c atau dua c?
Mr. Bean: Beri saja tiga agar yakin.
____________ _________ ________

Mr. Bean ke bioskop
Teman: Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop.
Mr. Bean: Karena di bawah 18 tidak boleh.
____________ _________ _______

Mr. Bean membeli TV
Mr. Bean: Apakah ada TV warna?
Penjual: Ya!
Mr. Bean: Beri saya yang hijau.
____________ _________ _________ _

Mr. Bean membeli termos
Mr. Bean: Barang apakah ini?
Penjual: Ini adalah termos.
Mr. Bean: Untuk apa itu?
Penjual: Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Mr. Bean: Ha, ha. Saya akan beli.

Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.
Bos: Mengapa Anda membawa termos?
Mr. Bean: Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin.
Bos: Anda isi apa?
Mr. Bean: Dua gelas kopi dan secangkir es krim.
____________ _________ _________ _______

Mr. Bean di kantor
Mr. Bean sangat teliti, setelah membuat fotocopy ia selalu mengecek apakah
hasil kopiannya cocok dengan aslinya.
____________ _________

Mr. Bean di tengah badai petir
Mr. Bean selalu tersenyum ketika ada badai petir karena ia mengira sedang dipotret.
____________ _________ __

Mr. Bean menelpon
Mr. Bean bingung tidak bisa menelpon 911.
Karena di situ tidak ada angka 11.
____________ _________ ________

Mr. Bean bekerja dengan komputer
Mr. Bean membeli komputer baru dan menggunakannya. Ketika ia menemui kesulitan, ia memutuskan untuk menekan tombol “Help”.
Tak lama kemudian ia menjadi bingung dan menelpon toko komputer.
Mr. Bean: Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tetapi sudah setengah jam tidak ada orang datang membantu saya.
____________ _________ ______

Mr. Bean ke dokter
Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di telinga saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.
____________ _________ _________ __

Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis “Untuk 4-7 tahun”.

Tumor otak
____________ _____

Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena tumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.
____________ _________ _________ _________ _____

Mr. Bean di sekolah
Guru: Berapakah 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapakah 4 plus 5?
Mr. Bean: He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya, jawabnya 6!!
____________ _________ _________ _________ __

Mr. Bean di apotik
Mr. Bean: Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya.
Karyawan: Vitamin apa, A, B atau C?
Mr. Bean : Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!!
____________ _________ _______

Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM
Orang: Apa yang kamu lihat?
Mr. Bean:Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee…
Orang:OK, berapakah nomor PIN saya?
Mr. Bean: Empat buah bintang (*).
____________ _________ _________ _______

Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman
Teman: Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin? Bagus?
Mr. Bean: Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor. Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman:Apa judul film itu?
Mr. Bean: Head Cleaner.
____________ _________ _________ __

Ibu Mr. Bean meninggal
Mr. Bean: (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
Teman: Saya ikut berduka cita, sahabatku.
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: Ada apa lagi?
Mr. Bean: Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal

.
.
diem-diem nyomot di:<a href="http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2167602″> kaskus

25
Jul
09

[ideKonyol] Maksud Loe Apa??

pertamax…
.
apaaaaaaaaaaa coba kamsudnya spanduk ini???
klu ada yang taw tunjuk jarii
V
v
v

anjing gigit ketua rt
.
lagiiiii
.
keduax
.
ada yang taw kamsudnya lagi???
V
v
v

buta warna

buta warna


.
ketigax
tak gendonggg
mbah surip
V
v
v

gendong
.
keemprat
V
v
v
.

goodnes

goodnes


.
klimax
apaan keker???
V
v
v
.

keker
.
ketujuh
Lemon tea???
mana tea-nya???

V
v
v

mana  "tea"-nya

lanjutttttttttt
ini dia……….
asbak terbesar didunia
V
v
v
v

asbak terbesak di dunia

asbak terbesar di dunia


.
lagiiiiiiiiiiiiiiiiii
kiju???
jangan-jangan ini di banjarmasin???

V
v
v

kiju??

kiju??


.
lanjut lagiiiiiiiiiiiiii
di tipi juga bisa salah lohhh
pedamaman???
V
v
v

pedamaman??

pedamaman??


.
masih lanjutttt
entah yang keberapa
V
v
v

bisa nabung juga?

bisa nabung juga?


.
terussssssss
V
v
v
v
asli gw ga tau apa kamsudnya>>>>>>
v
v
v

perubahan
.
apalagi yang ini
V
v
v
v

weleh

weleh


,
ini lagiiiiiiiiiiiiii biar loe puasssssssssss
V
v
v
v
cukup konyol??
V
v

nama toko yg aneh

nama toko yg aneh



ayoooo lanjut lagiiiiiiiiii
V
v
v

ngerti nggak artinya???
v
v
v

tukul
,
pasar?
atau pusat?
atau pusat pasar??
atau apa????
V
v
v

kamsud loe??

kamsud loe??


….
udah…….
.
MASIH BLOM PUAS??? BUKA SINI: APA KAMSOD LOE-2
.
.

sumber: nyomot tanpa ijin dari sebuah treath di kaskus.us</em

25
Jul
09

[ideKonyol] Sok Sok British lagi

ini kumpulan kekonyolan yang terjadi di negeri ini
eitttt
tunggu
ini bukan politik lohhh
yang ringan-ringan ajahh….
ayuk simakk

mana yang salah??
brun????

burn
.
lagiiiiiiiiiiiiiiiiii
V
v
v

konferse???

konferse???


.
lanjuttttttttttttt
V
v
v

dont payment

dont payment


.
weleh
weleh
V
v
v

end??

end??


.
terussssssssssssssss
V
v
v

kacauuu

kacauuu


.
lagi
lagiiiiiiiiiii
V
v
v

fitavel tuhhh apa sihhh

fitavel tuhhh apa sihhh


.
apa maksudnya iniii
V
v
v
v

ketofrak

.
wekekekek
ide capa sih iniii
V
v
v
v

KFC ala indonesia

KFC ala indonesia


.
kacau nih
V
v
v

apa sihhh kamsudnyaaa

apa sihhh kamsudnyaaa


.
asli tambah kacau
V
v
v

di bandung yeu teh?

di bandung yeu teh?


.
lanjut lagi
klu masih ngerti
V
v
v

sekond?

sekond?


.
nah
klu yang ini
apa maksudnya
V
v
v

sex dress
.
ini lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii
V
v
v

sok british banget

sok british banget


.
asli tambah kacauuuuuuuuuuuu
V
v
v

touch

.
.
.
.
.
.
.

sumber: nyomot tanpa ijin dari sebuah treath di kaskus.us




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:

Advertisements