04
Aug
09

[idEKOnyol] Gombal Warming Jayus… Mana yang Paling Gombal???

IDE KONYOL KALI INI JAYUS BANGET…. RAYUAN MACAM INI MAH UDAH BASI BANGET…
BARANGKALI MUNCUL PERTAMA PADA WAKTU NABI NUH BIKIN KAPAL….
PENASARAN??? SIMAK…
v
V
.
Cowo : tatap Cewenya dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Cewe : “Kamu kenapa sih?” ..
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: Sakit kenapa?
Cowo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Jika aku disuruh memilih…
untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku
untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

cowo : eh jangan duduk deket bunga-bunga
cewe : loh emang kenapa ?
cowo : nanti bunga-bunganya layu
cewe : kok bisa ?
cowo : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih..kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

kamu tau gak..
pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU…

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempel nya…
yang penting nempel teruuusss….

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Mala..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Malaikat.

Co : (di kereta)Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja.
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Co: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Ce: Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Co: kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Co: Mbak jangan ngomong ya..
Ce: Lho.. emang kenapa..?
Co: Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Co: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Ce: Enak aja… emang kenapa..?
Co: biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Co: “kamu itu seperti sendok…”
Ce: “Kenapa?”
Co: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Co: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk“
Ce: “Hah? emang kenapa ?”
Co: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Co: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Ce: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Co: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Co: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?“
Ce: “Buat apa ?“
Co: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta“

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Jack : Emang aku ini bodoh…tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ………..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

co : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
co : salah. mustinya itu 1
ce : koq isa
co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de :

co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu
ce : :malu

co :mbak seorang interior designer yah?
ce: bukan mang napa bang?
co: soalnya kalo ada mbak ruangan ini jadi indah
alternatif co: soalnya mbak menghias hati saya

co: wah saya gak bisa percaya
ce: napa?
ce: bidadari kaya kamu bisa terbang serendah ini.

Co: Mbak, ayah mbak pasti ahli perbintangan ya?
Ce: Ah.. tidak, memang kenapa?
Co: Saya lihat ada bintang dimata mbak…

Co: Mbak punya obeng nggak?
Ce: Hah? Gak Punya tuh!
Co: Tapi kalo nomor telepon punya kan?

co: kamu bisa aj deh…
ce: bisa ap?
co: bisa terlihat sangat cntik setiap hari

co: km tau knp berlian begitu berharga?
ce: gak
co: gpp kok kl km g tau. yg pnting km tau kl aku sayng sama km

co: (ngeliat punggung si cewek)
ce: ngeliatin apa sih?
co: ga, heran aj. bru kali ini gw liat bidadari g ada sayapnya

Alfabet itu dimulai dengan ABC.
Urutan angka itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kamu tahu nggak persamaan sayangku ke kamu dengan matahari?
Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik,
gak akan pernah turun, malah selalu naik.

Tau gak, ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu.
Matahari untuk siang hari.
BIntang untuk malam hari.
Dan Kamu untuk selamanya.

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.
Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.


4 Responses to “[idEKOnyol] Gombal Warming Jayus… Mana yang Paling Gombal???”


  1. 1 dindin
    August 12, 2009 at 9:29 am

    huahahaha
    gombal bin gombal gambil!!
    tapi untuk yang tarif BBM kayanya udah kadaluarsa deh, kan pernah turun pas jamannya es be ye…
    hehehe

  2. 2 yuanarose
    August 14, 2009 at 5:59 am

    Ce: Gmn kopinya Bang?
    Co: Manis kok palagi sambil liat kamu…(waduuuu bs klepek2 nih…)

  3. 3 semokhs
    November 13, 2009 at 9:03 am

    ooo…. jadi modalnya cowok ngerayu itu dari sini toooo……

  4. 4 Rojali
    March 3, 2012 at 2:14 pm

    Co:kamu pandai menjahit y?
    Ce:ya iya lah,kan sebagai wanita harus bisa bang.
    Co:OOO…pantes,soalnya kamu pintar sekali merajut hati abang dengan benang cintamu..
    Ce:ikh si abang gombal deh.
    Co:namanya juga usaha neng


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: