02
Sep
09

[idekonyol] INDONESIA VS ISRAEL, MENANG MANA???

BAGAIMANA KLU INDONESIA LAWAN ISRAEL SIAPA YANG MENANG KIRA-KIRA???

INI DIA SENJATA-SENJATA YANG DIMILIKI ISRAEL:

Sistem Corner Shot yang mendapat hak paten ini dimaksudkan untuk memberikan perlindungan pada tubuh prajurit, karena ia bisa melepaskan tembakan di jalanan yang disekat sebuah daun pintu atau jendela, ketepatannya tinggi, dan prajurit berada pada posisi di luar sasaran tembak.

senjata

senjata

.
LAGI NIH…
.
Sistem perangkat ini termasuk sebuah pipa baja dan sebuah ujung yang dapat bergerak, bisa dipasang di atas senjata pada perang jarak dekat apa pun, selain itu termasuk sebuah kamera, prajurit bisa pada posisi sembunyi sambil membidik target sasaran.

israel

israel

.
LANJUTTTTTTTTT…
.
Letnan Kolonel Gollan yang pernah bertugas pada pasukan antiterorisme di Israel adalah penemu sistem baru ini. Ia mengatakan: “Sistem perangkat ini pada tiga bulan yang lalu telah diedarkan di pasaran, dan kami juga telah menjualnya pada 15 negara.”

Jenis senjata ini ada berbagai tipe mulai dari Sniper, Short Gun, Semi Otomatis, dan Otomatis dari berbagai macam itulah sebuah sistem senjata baru yang canggih serta para ilmuan-ilmuan pembuat senjata.

senjata israel

senjata israel

.
VS INDONESIA
.
ini dia yang dimilki Indonesia
.
pertamax

.

santet

santet

.
ke duax
.

bambu runcing

bambu runcing

.
masih ada ini
.

super hero indonesia

super hero indonesia

klu terluka ada ini:

ponari

ponari

.
yang instant juga ada

.

ponari sweat

ponari sweat

.
MENANG MANA KIRA KIRA????
.
.


32 Responses to “[idekonyol] INDONESIA VS ISRAEL, MENANG MANA???”


  1. 1 reeco
    September 2, 2009 at 6:26 am

    Keren abizz senjatanya, kira2 harganya berapaan yak??
    Jangan besok ada HP yg bisa buat nembak juga.. Hehehehe.. (Moga2 aja ga akan pernah ada)

  2. September 4, 2009 at 2:54 am

    Ma Lampir ma Grandongnya mana …?

  3. 3 yuni
    September 5, 2009 at 3:18 am

    ha ha ha ha ha ha
    kirain…

    yg jadi tanda tanya
    kenap sante ga pernah berhasil untuk nyantet orang amrik ya?
    kan cape2 pake bom, noordin bisa belajar nyantet…. (hukumnya haram? ah emang mgebom ga lebih haram? atau karena yg bunuh dirinya orang lain jadi halal? tau ah gelap….)

    lon masuk….
    bagian profokasi:
    – Rame-rame teriak di jalan (demo- yg di demoin mah denger juga kagak)
    – bunuh etnis minoritas (yg rebutan sapa, yg di bunuh sapa)
    – ajukan landasan agama… dijamin ga perlu pake yg canggih2, semangatnya ma… amrik juga keok
    bagian nakutin :
    – kuntilanak, genderewo, sebangsanya jin, tuyul untuk nyopet ransum

  4. 4 ki kusumo
    October 14, 2009 at 2:27 am

    menurut saya menang INDONESIA.kan tentara israel bisa di santet,trus kalo kita kena tembak tingal di obatin ponari.kita pun lebih hemat,israel pake jet tempur,lah kita naik gatotkaca.he,,,he,,,he.

  5. October 30, 2009 at 8:23 am

    Trus Klo Kapal Induk USA dateng Khan Masih ADa Nyai Segoro Kidul Yaps…
    Betuh Indonesia pasti Menang???
    I Belive That…

  6. 6 oase
    November 7, 2009 at 7:21 am

    Indonesia pasti menang…

  7. 7 ateka
    December 21, 2009 at 7:24 am

    wakakak…lutu2

    menang mana y?
    yah klo mngerahkan sgl kkwtan meta fisikana Indonesia, menang lah
    love u INdonesia

  8. 8 rendyyy
    February 28, 2010 at 5:44 am

    lucu juga tuh

  9. 9 agoest
    April 6, 2010 at 7:11 am

    Yup, gw vote indo pst menang.. Blm lagi klo mengerahkan ilmu hitam di bali.. LEAK !!! Ga percuma banyak org bali blajar ilmu leak klo bsa dipke buad perang !! MERDEKA INDONESIA!!! MERDEKAAA!!!!

  10. 10 sadhoy hardiyan
    May 5, 2010 at 4:26 am

    menang Indonesia lh pasti
    murah,meriah,muntah

  11. 11 Mbah qolip
    May 8, 2010 at 3:48 am

    I like that

  12. 12 teriuihi terada ken sraka
    June 15, 2010 at 11:30 am

    wkwkwkwk. kocak2
    tapi kyknya santet gk akan mempan cuy…
    coz klo mau nyantet kan pake bantuan setan, sementara israel temennya setan, jadi gk mungkin klo temen nyerang temen…hehe
    tapi tenang,,, masih ada bambu runcing,gatot kaca dan ponari..
    101% mendukung indonesia pasti memanng..

  13. 13 gelo28
    June 25, 2010 at 7:14 am

    santet sih mang ampuh tpi gw nggak prcaya nanti dosa lg

  14. 14 herry
    June 29, 2010 at 4:20 am

    hahahahahahah gua yakin dah indonesia mNang, , ,senjata na unik bget, ,
    PI JaNGAN lUpa Kolor Hijo cuuy, , ,
    yAng pNtig lGE jaNgan Lupa CINCIN DAN YaNG bSa mNGhilang, , ,
    wkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk

  15. July 13, 2010 at 3:14 pm

    GILA ABIZZZ …
    SALUT ……..

  16. 16 Cinta Damai,,.
    August 16, 2010 at 5:49 am

    WAH,,SMUANYA OBROLAN ANAK KECIL,,
    G AD LOGIKA,,.PANTES AJ INDONESIA GINI2 TRUS,,
    WONG,, PARA CALON PEMENGANG TONGKAT ESTAFET BANGSA INI,,
    PMIKIRANNYA KYAK GINI…
    HUUFFFF..

  17. August 31, 2010 at 8:35 am

    the best idea….
    tp ktnya indonesia no.13 militernya,,,?sedangkan Israel no.26

  18. 18 Wan Abud
    September 1, 2010 at 3:12 am

    udah paling bagus Indonesia Join aza ama Israel ngadepin Malaysia yang katanya persemakmuran Inggris (kafir)

  19. 19 Kacong
    October 5, 2010 at 2:42 am

    klo mnrut gue nih…santet biasanya tuh umumx orang2 miskin…karena orang miskin itu gak ada biasanya untuk ngobatin dan mengembalikan santet itu ke pemilikx, lah kalo orang ya otomatis gak mampun,contohnya DPR yang suka korupsi tuh!gimana mau kena santet wong uang korupsix haram,sdngkan santet sesuatu yang kotor / jahat, jahat VS ama haram, ya gak mampan wong itu saudaranya setan semuax, termasuk israel tuh…., temannya syetan……..!
    mendingan kita kayak korea utara tuh yang bikin rudal nuklir antar benua, coba bayangkan siapa yang bisa menyepelekan kita?kalau kita buat rudal minimal 1000 buah kwak…3x, jangankan malaysia yang terus menginjak2 martabat israelpun pasti gak akan berani.
    hIDUP INDONESIAKU…….!!!!

  20. October 7, 2010 at 7:39 am

    hehehe sangat2……………. lucu,klau mnurut Q klau di liat dri snjata na.seah………klah indonesia,Ttp Q mendukung indonesia karna indonesia pandai nyantet, musuh-musuh inonesia…….lg pula Q mendukung indonesiua krna tanah air Q, tempat lahir Q ,WAJIB Sbg wrga indonesia MENDUKUNG……..THANKS TO

  21. 22 oelpha
    November 2, 2010 at 7:39 am

    so pasti menang indonesia lah….
    indonesia bisa nyanet israel kapan saja dia mau…
    kalo bicara masalah senjata…..senjata israel mah kalah cepat dengan santet….
    seluruh warga israel bisa keok dalam kurun waktu kurang dari semalam saja…..
    hidup para dukun dukun indonesia…
    hahahahhahhahahhahhahahahhahahhahahahhahah……………………….

  22. February 23, 2011 at 6:31 pm

    ya kl emag perag fisik sih. kita yng muda wajib militer. PT PINDAD surh buat yang lebh canggih, kl prlu yg puy israel dimodif merekny……oya soal teknik 6 buln rasanya cukup untk latihn prg . cri game simulasi perg & ingat gatot kaca jgn diukut sertakan…. Politik luarnegri indonesia hrus menyatukan negars timur tengah utk lawan israel. oya USA kita politikin aj biar gak dukung israel, tp kykny susah tuh, byk pejabat & mafiah israel di gedung putih… kita harus bersatu dan mandiri. ciptakan produksi dlm negri di berbagai sektor agr tidk tergantung produk luar

    liat ini brooo http://www.bps.go.id/exim.php

  23. February 22, 2013 at 1:32 pm

    indonesia lah israel negara terkuat n.11 indonesia n.14 nanti kitakan dibantuin gaza irak dan mesir

  24. 25 KOMANDO
    September 2, 2013 at 11:42 am

    BUAJINGAN….!!!

  25. 26 David Hamonangan Gultom
    November 11, 2013 at 12:26 pm

    Indonesia vs Israel yang menang adalah ISRAELLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!! IS WINNER!!

  26. 27 David Hamonangan Gultom
    November 16, 2013 at 1:34 pm

    Israel lah yang pasti menang!

  27. June 9, 2014 at 11:22 pm

    Mungkin indonesia kehabisan senjata makanya indonesia memakai mbah dukun hehehheehheheh

  28. June 9, 2014 at 11:26 pm

    Huh pasti kita yang menang israel bisa disantet ahahahahaa apa lg ada gatot kaca tubuhnya kuat hehehheheheheehe apalg kalau minum pokarriswet menam bah ion tubuh pas lgi perang

  29. 30 aliii
    July 15, 2014 at 12:22 pm

    demian sang ilusionis kan bisa ngilang dan tibatiba dibelakang jendral perang nya israel terus bunuh bisa to?

  30. 31 kingade
    October 14, 2014 at 11:01 am

    Di dalam AL-Quran d nyatakan yahudi org tercerdas d dunia……mtp ingat…. mereka adalah org paling P E N G E C U T di dunia……

  31. July 30, 2015 at 10:00 am

    tergantung pejabatnya…kan selama ini pada berantem yg diatas & org kecil pd nonton mereka berantem rebut kekuasaan, so gmn mau menang perang lawan negara manapun juga klw kita sendiri aja pd ribut..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: