06
Feb
10

[IDEKONYOL] LAGI LAGI BALADA MOCENK…

[MOCENK LAGI]
Mocenk membangunkan mamanya yang sedang tertidur lelap….
[Mocenk]: Ma…. mama lupa minum obat….
[Mama] : (bangun tidur) obat apa cenk…????
[Mocenk] : Mama lupa minum OBAT TIDUR…!!!

———————————–

[nenek mocenk]

Nenek mocenk pikun tapi kaya raya baru saja megadopsi bayi baru lahir… Tetangga2 pun berkunjung ingin melihat bayinya…
[Tetangga]: Mana bayinya Nek???
[Nenek]: tunggu… (Setelah sekia lama bayi tdk juga dikeluarka)…
[Tetangga]: Tunggu apa Nek..????
[Nenek]: Tunggu bayinya NANGIS… Soalnya saya LUPA naruh bayinya dimana…!!!

—————————————-

[MOCENK NAIK MOTOR]
Krena melanggar lampu merah di sebuah perempatan, Mocenk di Tilang Polisi…
[Polisi]: Anda saya tilang karena melanggar rambu lalulintas… Anda tau artinya warna Merah???
[Mocenk]: Tahu Pak… Artinya BERANI…!!!

——————————————-

[MOCENK TERIMA RAPOT]

Setelah menerima rapor, Mocenkk begitu ketakutan kepada mamanya karena nilai raprnya sangat jelek.
[mama]: “Sudah pulang Nak!”
[Mocenk]: “Su..su..dahh Maa.” (Sambil gemetaran)
[Mama]: “Sini Mama mau lihat rapor-mu!”
[Mocenk]: “Anu Maa, rapor saya dipinjam teman..”
[Mama]: “Dipinjam? Ngapain temanmu minjam rapormu?”
[Mocenk] : “Dia mau nakut-nakutin orangtuanya Maaaa.”

————————————————–

[MOCENK BELI VITAMIN]
Mocenk disuruh mamanya belikan Malik (adiknya) Vitamin…
[Mocek]: Mbak… Mau beli Vitamin…
[Penjual]: Oh ya… Vitamin apa.. A, B, ato C…???
[Mocenk]: Terserah aja mbak… Wong adik saya masih kecil… BELUM BISA BACA…!!!

——————————-

[MOCENK di SEKOLAH]
[Mocenk] Bu Guru, apakah adil jika menghukum orang untuk sesuatu yang tidak dilakukannya….???
[Bu Guru]: Itu sama sekali tidak adil…..!!!
[Mocenk] : Syukurlah, saya tidak buat PR….

——————————-

[Mocenk ke Dokter]

[Mocenk]: Dokter, klu habis minum kopi, mata sebelah kanan sy sakit…
[Dokter]: (memeriksa mode on:) Oo… Lain kali klu mau minum kopi, sendoknya diambil dulu dr gelas…

————————————–

>>>>>>>>> GABUNG DENGAN IDE KONYOL on Fesbuk


baca BALADA MOCENK YANG LAIN>>>>

1. Balada Mocenk yang ke sekian…

2. MOCENK LAGI LAGI

3. LAGI NIH CENK


0 Responses to “[IDEKONYOL] LAGI LAGI BALADA MOCENK…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: