13
Feb
10

[idekonyol] BAHASA BULE

Bahasa Bule Di Jogja
Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg baru saja di parkir di
depan toko di sekitar jalan Malioboro Yogya. Lalu dia bertanya ke seseorang yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, namanya Paijo, apakah dia ngeliat orang yg ngambil sepeda motornya.

Paijo bilang,”Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire.”

Maksudnya: “Iya, dia memakai kemeja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat
pergi tanpa basa basi”.

Lalu dengan sok berwibawa Paijo
menasehati, “Sir, different river, if
park bicycle motor liver-liver yes ?”

Maksudnya: “Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya ?”

Tapi bule itu diam saja karena karena nggak tau mau menjawab apa,
sehingga Paijo jadi ngedumel: “Basic bule!”

Maksudnya: Dasar bule!

Karena ngga tau harus ngomong apa lagi, si bule tersebut ngeloyor pergi dan dengan pe-de nya Paijo bilang, “Breasttttt!” sambil melambaikan tangannya.

Maksudnya: Dadaaaaa!


1 Response to “[idekonyol] BAHASA BULE”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: