28
Apr
10

[IDE KONYOL ON FESBUK] BALADA MOCENK

[CERITA JOROK NGGAK USAH DIBACA]
Waktu plg td di depan kantor Mocenk HAMPIR aja nginjak kotoran… Setelah diperhatikan… kok mirip TAI ya… Karena penasaran, Mocenk balik lagi… di liat2… iya mirip tai… Baunya juga mirip tai… Saking penasarannya di coleknya terus di cium… [MOCENK]: Iya… Bener… TAI…!!! UNTUNG NGGAK KE INJAK…!!!
.

[BARU] Klu seorang suami membukakan pintu mobil untuk istrinya ada 2 kemungkinan: (1) Mobil baru (2) Istri baru
.

[MOCENK GILA BUKAN BODOH]
Pagi2 Mocenk di halaman RSJ. Ada tamu mau jenguk sodaranya. [Mocenk]: Jam jenguk br buka jam 10.
[Tamu] : Mang, ini jam brapa???
[Mocenk] : (mikir – lalu mocenk pinjam pulpen tamu lalu ditaruh ditanah untuk liat bayangan matahari) stlh di ukur2… Jam 9.15..
[Tamu] : (liat jam) wahh tepat…… Kamu hebat!!! Kok di RSJ???[Mocenk]: Saya Gila Bukan Bodoh… Klu Bodoh di Sekolahan…
[Tamu]: ^$%$

[Tamu] : Ini kan siang hari ada Matahari… Terus… klu malam, Matahari ga kliatan gimana kamu bisa tahu jam???…
[Mocenk]: (mengeluarkan jam dari sakunya) Pake ini…!!!
.

[ULAR KONYOL]
Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba- tiba ular pertama bertanya, “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?” “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?” “Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ….”
.

[CERITA ROKOK]
Pada jaman dahulu kala di sebuah kerajaan Nikotin yang bernama
Cigarilos,hiduplah seorang raja bernama Minak Djinggo. Raja yang memimpin denganadildan bijaksana ini mempunyai seorang putri yg cantik jelita, namanya Sri… Wedari.Suatu ketika putri sedang bermain di Long Beach, tiba-tiba datanglahsegerombolan koboi Marlboro di bawah pimpinan Mr. Brown. Koboi-koboi itulalu menculik sang putri. Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya: “Wahai raja, kalau putrimu ingin selamat, anda harus menebus dengan uang sebesar US$ 555 juta. Kami tunggu anda di Gudang Garam di negeri Kansas . Jika anda tidak mau memenuhi
permintaanku, maka kami akan menusuk putrimu dengan Djarum Super sampai Bentoel Bentoel !!!. Rajapun menjadi geram, sehingga iadakanlah
sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.
Singkat cerita terpilihlah pendekar Sampoerna dengan senjata andalan
Grendel dan Gentong !!! Sang pendekar rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negeri Tiongkok, bernama Djie Sam Soe dan dia mempunyai PRINSIP “kalau bisa nomor 1 buat apa 2,3,4”. Sang pendekarpun pergi menyeberangi lautan dengan kapal U.S.S Kennedy dengan nakodanya Marcopolo menuju medan laga untuk Menyelamatkan sang putri. Sebelum berangkat sang pendekar mohon
pamit “Wismilak suhu!” kata sang pendekar. Dijawab oleh suhu “Get lucky muridku”. Sang rajapun berucap untuk sang pendekar “Losta Masta”. Dengan mengendarai Mustang serta semangat kepahlawanan yang besar di bukit DUNHILL akhirnya sang pendekar berhasil eyelamatkan sang putri. Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di restaurant LA Light. Pada
saat makan malam berlangsung sang raja menghampiri sang pendekar yang sedang murung. Raja berkata, wahai pendekar, ini Bukan Basa Basi Lho !!!, pesta ini diadakan khusus untuk merayakan egagahberanian anda, mengapa malah murung
bukankah pendekar pernah bilang “Asyiknya rame-rame !!!” Pendekarpun
menjawab “Pria Punya Selera”. Lalu apa maumu, tanya sang raja. Dijawab olehsang pangeran “Minta Krisdayanti Dong !!!”. “Kenapa Krisdayanti? Putriku kan lebih cantik?” Tanya Raja. Jawab pengeran, “Maybe yes maybe no! Tapi Yang Penting Rasanya Dong!”
.

[MOCENK di AMRIK]
Dia mkan di resto steak, krn Englishx pas2an, mocenk bingung liat menu.Akhirx dia pilih yg murah PICKLES minta 2 porsi.
Begitu kluar: Acar wkwkwk…
Mocenk ngiler liat Bule sebelah makan daging. Begitu habis, si Bule psan ke pelayan: “MORE..” Kluarlah STEAK lg.
[Mocenk]: (oo nmya MORE) pelayan… MORE..!!
(Humor jadul tp ok lah)


6 Responses to “[IDE KONYOL ON FESBUK] BALADA MOCENK”


  1. 1 fahmilycans
    April 28, 2010 at 6:38 pm

    Koclak” dah,,sip sip

  2. June 8, 2010 at 8:22 pm

    Visitem
    http://www.baladatube.com

    Crie seu perfil, crie álbuns de fotos, faça novos amigos, fique informado das últimas baladas, veja as fotos
    das coberturas das festas e muuuito mais!!!!
    se divirtam o site é de vocês!!!!

    Abraços a todos!!!!!
    Vejo vcs por lá!!!😀

  3. 5 teo
    September 17, 2011 at 7:21 am

    hahahahah lucu lucu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

April 2010
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: