28
Apr
10

[ide konyol on fesbuk] kumpulan status konyol seri ke 2 trilyun

[MOCENK DIRAMPOK]
Abiz ambil duit di ATM mocenk ditodong sejata oleh perampok [RaMpok]:Jangan Bergerak..!!
[Mocenk]: I I.. Iya…
[RaMpok]: Angkat tangan!!!
[Mocenk]: Rampok Bego. Klu jangan bergerak, gmana mau angkat tangan…
.

KODE BARU LALU LINTAS:
1. Ramlan (ramai lancar)
2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
3. Pamer susu (padat
merayap susul-menyusul)
4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
5.Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang)
7. Pamerdada (padat merayap tersendat-sendat) 8. Pamer jempol (padat merayap
terjebak macet di pintu tol). 9. Pamer Penis (padat merayap pingin menangis)
.

[HADIAH DARI MAEL]
Mael ingin membeli TOPI sbg hadiah ULTAH MOCENK. Stlh bayar Mael Minta KASIR membungkus sebagai kado. CELAKANYA waktu BUNGKUS kado, hadiah Mael tertukar ma orang lain yang membeli CD (celana Dalam) , lebih celaka lagi Mael menulis pesan di kadonya: INI COCOK UNTUKMU, YG LG NGETREND DIPAKAI TERBALIK Y…G DEPAN DIBELAKANG… (cerita dimodif dr aslinya spy lbh sopan, mau tau yg asli hub bengkel terdekat)
.

[MOCENK ULTAH]

Sdh lama Malik (adik Mocenk) pengen makan di KFC, Mocenk cm janji2 aja. Hri ini Mocenk ULTAH dpt surprise dr Malik. Pagi2 Mocenk senang ada segelas susu hangat dimeja, disertai tulisan Malik : bwt K’Mocenk, Slamat ultah!!! Stlh minum susu, Mocenk menemukan kertas dibawah gelasnya dgn tulisan: KLU K’MOCE…NK BELIIN AQ KFC,AKAN KUKASIH PENAWAR RACUN YG KU CAMPUR DISUSU TD [don’t try this at home]
.

[MOCENK DAN MBOT]
Mbot lg curhat sama Mocenk
[Mbot] : Gimana cara diet agar badanku cepet kurus ???
[Mocenk] : Gampang aja… Ga usah diet, cukup geleng2 aja tiap hari..
[Mbot]: Geleng-geleng? Kapan waktunya? Pagi? Siang? Sore?
[Mocenk] : Yaaaa TIAP ORANG NAWARIN KAMU MAKAN…!!!
.

[MOCENK DAN MALIK]
Mocenk lg ngobrol sm adiknya, Malik 5 tahun.
[MOCENK] : Enak kamu Malik jd anak kecil umur 6 tahun
[MALIK] : Enak apanya. Aq malah pengen dilahirkan 100 tahun lalu…
[MOCENK]: (bingung mode on:) Lho kenapa?
[MALIK]: Iya… kan K’Mocenk GA BAKAL TEGA NYURUH KAKEK2 100 TAHUN untuk BERSIHKAN TEMPAT TIDUR SENDIRI ???!!!


0 Responses to “[ide konyol on fesbuk] kumpulan status konyol seri ke 2 trilyun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

April 2010
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: