31
Jan
11

[TULISAN UNIK] hanya di Endonesa

kita puter 2 berbagai kota indonesia untuk mengabadikan yang unik2 di sini>>

 

ayo kita mulai dari sini>>

yg nulis ini gw pikir super2 pede coba aja liat hasil tulisannya… mungkin dia cukup berbakat untuk menulis sebuah buku biografi, ato bikin blog…

 

 

muter lagi untuk cari yang lebih unik….

yang  pasti yang nulis masih keturunan bule

bule CIAMIS kali ga bisa ngomong PARKIR, jd nulisnya varkir

wakakaaa ada ada aza (geleng2)

 

 

nahhh klu ini bule asli alun2 timur NEW YORK karto hadiningrat

bahasa inggrisnya asli tenan>>>

 

 

gw asli ga tauu ada bahasa indonesia KIJU

apaa coba???

baiklah…  mungkin mangsudnya TISU kali ya??

 

 

nahhh klu yang ini sign asli english versi indonesia

kan ada tuh ENGLISH BRITISH ada juga ENGLISH AMERICA

yg ini ENGLISH INDOENESIA

cekibrot>>>

 

mau??

CILOK isi MANOHARA

kaya apa rasanya tuh

wakakakaaaa….


1 Response to “[TULISAN UNIK] hanya di Endonesa”


  1. 1 Lurker
    March 31, 2011 at 3:51 pm

    Kiju (Bhs. Sunda) -> keju (Bhs.Indonesia)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer:


%d bloggers like this: