Archive for the 'balada mocenk' Category

28
Apr
10

[IDEKONYOL ON FESBUK] kumplan status konyol seri ke-97.958.689

[MOCENK DAN NENEKNYA]
Mocenk lg cerita kehebatan Mael Pacarnya…
[MOCENK] : Nek, Si Mael kmrn di bajak Preman dilawannya…
[NENEK] : Wah hebat.. Menang Cenk ?
[MOCENK] : Ya menang laa Nek…
[NENEK] : (Ga Ma Kalah) Kakekmu dulu… dikeroyok 5 preman ngga lari…
[MOCENK] : wah… kakek hebat….
[NENEK] : Bu…kan… Itu Karena Kakekmu di injak2…
[MOCENK] : &^%$^%#$%
.

[MOCENK MAIN PETAK UMPET]
Mocenk dan Retha main petak umpet… Giliran Retha yang ngumpet… Sebelum ngumpet Retha berbisk ke Mocenk, ” Cenk, aku ngumpet di lemari ya…” Setelah 3 jam mencari Retha kemana-mana akhirnya Mocenk menghampiri lemari yang tertutup sambil bilang : “Retha…. udahan yuk mainnya, aku udah …capek nih mencari kemana-mana…”
.

[BREAKING hoax NEWS]
Kamar mayat RSCM terbakar. 6 mayat hangus, 3 mayat menyelamatkan diri. SATU mayat sdg baca status.
.

[PERTENGKARAN SAYANG]
MOCENK sedang marahan sama kakaknya sehingga tidak saling bertegur sapa. Ketika mau tidur, Mocenk menuliskan pesan di bantal kakaknya : KAK, TOLONG BESOK BANGUNIN JAM 7 ADA MEETING DI KANTOR. Keessokan paginya Mocenk bangun jam 8 pagi… Ketika mau marah sama kakaknya dia melihat tulisan kakaknya dibantalnya: CENK, BANGUN UDAH JAM 7…!!!
.

Mael berniat melamar Mocenk dengan memberikan cincin BERTULISKAN NAMA MOCENK didalamnya
[Mael]: Kawinlah denganku…
[Mocenk]: “Tapi aku sudah mencintai yang lain!”
[Mael]: “Katakan siapa orang itu?”
[Mocenk]: “Oh, tidak! Aku tidak ingin kalian berkelahi karena diriku.”
[Mael]: “Siapa yang berkelahi?! Aku ha…nya ingin menjual cincin ini kepadanya.”
.

[PERTANYAAN KONYOL]

Kenapa matahari itu keluarnya siang hari? Siang kan memang sudah terang. Coba klu keluarnya malam2
.

[TUHAN MENCIPTAKAN SEGALA SESUATU BERPASANGAN]
Ada Siang ada Malam, Ada Cakep ada Jelek, Ada yang Nulis Status ada yang Baca Status. Klu yang CAKEP NULIS IDE KONYOL berarti yang JELEK BACA IDE KONYOL…!!! Yang tabah ya….!!!
.

[MOCENK MALEM MINGGU-AN]

Malem minggu Mocenk diapelin Mael, pas di Rumahnya ga ada orang. Wow.. seru nih…!!!
[Mocenk]: El… Ayo ke kamar ada yg aku mau tunjukin…
[Mael] : (masuk kamar)
[Mocenk] : Tutup pintunya…
[Mael] : (tutup pintu)
[Mocenk] : Matiin lampunya…
[Mael] : (mupeng sambil matiin lampu) …Ada apa sih Cenk??
[Mocenk] : Aku mau nunjukin jam tanganku yang baru BISA NYALA DALAM GELAP….
.

Advertisements
28
Apr
10

[idEKOnyol on fesbuk] KUMPULAN STATUS KONYOL seri-756.876

Pulang Kantor, Mocenk gagh pake HELM, lewat spanjang jln Sudrman sampe Sepinggan. Tp polisi liat gagh di TILANG. Knapa?

Mocenk naik angkot ga naik motor

.

[MAEL]: Semalam aq mimpi jd RAFI, trz duet sm YUNI SARA
[MOCENK]: BOONG. Semlm aq mimpi jd YUNI SARA kok ga ktm qm?!
.


[CERITA JAYUS]

Mocenk naik motor ga pake helm, ee.. kecelakaan! Kepalax terbentur aspal. Anehx ga Gegar Otak karena.

ga punya otak kale

.

[MOCENK KE ULTAH]
Wkt ke ultah tmn Reta, Mocenk heran kuenya berbentuk BOLA MATA semua. Kt Retha, krn yg Ultah dokter Mata. Tiba2… Mocenk ketawa terbahak2 karena habis itu dia mau ke ultah DOKTER KULIT DAN KELAMIN
.

Mocenk ngobrol santai sm mamanya.
[MAMA]: Cenk, siapa pacarmu?
[MOCENK]: JOMBLO Ma (mocenk asal)
[MAMA]: Ajak ke rmh Kenalin si Jomblo ke Mama.
.

Mocenk beratx 40 kg, Mbot beratx 60kg. Mrk terjun dari pesawat bareng2. PERTANYAAN: Siapa yg pertama kali sampe di Bumi?

adam dan hawa

.

[MOCENK MIMPI]
Tadi malam Mocenk mimpi jadi pramugari… Penumpangnya anak-anak TK. Namanya anak-anak, dalam pesawat lari-lari dan loncat-loncat. Pilot minta Mocenk sebagai guru untuk menenangkan anak2, karena peswat jadi tidak seimbang. Tidak berapa lama keadaan manjadi tenang.
[Mocenk] : Sudah saya atasi Pak…
[Pilot] : Hebat juga… di apapin meraka Bu???
[Mocenk]: Saya SURUH MAIN DI LUAR…
.

28
Apr
10

[idEKOnyol on fesbuk] status konyol seri-746.768

[RETHA si Bawel SAKIT]
Marasa tidak membaik keadaannya Retha periksa ke dokter. Waktu di periksa suster Retha ngomel terus…. Kemudian datanglah dokternya memeriksa… Selesai memeriksa, suster nanya ke Dokter..
[suster]: Kenapa sih Dok, pasien disuruh mengeluarkan lidah 10 menit, sementara anda nggak meriksa apa2……?
[Dokter] : ssst… Itu cara saya klu ketemu pasien yang Bawel kaya dia ( dokter melirik ke Retha)
.

[TELAT SATU BULAN]
[Mocenk] : Mael… mmmm…. mm….
[Mael] : Kamu kenapa siy Cenk…
[Mochenk] : El… mmm… aku telat satu bulan…. terakhir aku lupa…
[Mael] : (resah… gelisah… bingung) Kok bisa…? Emang kamu lupa minum pilnya???
[Mocenk] : Heh… Paan sih!!! Aku telat bayar cicilan motor Mael…!!!
(KETAHUAN LO MAEL…)
.

[MOCENK IKUT LOMBA]
Mocenk mewakili sekolahnya ikut lomba Karya Ilmiah Remaja (KIR) waktu di suruh presentasi Mocenk maju menhadap Jury..
[Jury] : Apa percobaan yang kamu lakukan…?
[Mocenk] : Menggabungkan 2 spesies tumbuhan yang berbeda…
[Jury] : Apa itu ?
[Mocenk] : Kelapa dan Singkong..
[Jury] : Jadi Apa…?
[Mocenk] : GETHUK…!!!
.

[HAL TERKONYOL YG BRUSAN KULIHAT]
Udah tau Ban Motor Kempes… eee Masih dipencet…!!!
.

[MOCENK JATUH CINTA]
[Mocenk] : Mael. seberapa besar cintamu padaku?
[Mael] : Besar sekali… Aku rela berenang nyeberang lautan utk ketemu kamu..
[Mocenk] : Klu aku digurun?
[Mael] : Aku rela menembus badai pasir demi ketemu kamu… Aku bahkan rela lalui badai, topan, petir asal bisa ketemu kamu…
[Mocenk] : Wah…, senangnya. Aku pengen ketemu kamu skrg…!
[Mael] : Tunggu sebentar… klu GERIMISNYA berhenti…
.


Klu kau MARAH tunjukkan KEMARAHANMU, Klu kau SEDIH tunjukkan KESEDIHANMU, tapi Klu kau MALU… ?

.

[FAKTA]
Klu BLACKBOX terbuat dari bahan yg tidak bisa hancur, kenapa tidak sluruh body pesawat pake bahan yg sama?

28
Apr
10

[idEKOnyol on fesbuk] KUMPULAN STATUS KONYOL seri-645.867

[Mocenk Pacaran]
[Mael] : Cenk… ntar klu kita menikah… Aku mau usaha
[Mocenk]: Usaha Apa??
[Mael] : BUKA BENGKEL
[Mocenk]: Gila Lo El… Buka Bengkel kan Modalnya besar???
[Mael] : Enggak Ah…. Modalnya CUMAN LINGGIS…!!!
.

[MOCENK MENJENGUK ORG SAKIT]
Mocenk menjenguk Pak RT yg sdg kritis di ICU.. Waktu masuk ICU dilihatnya Pak RT malah megap2 ga bisa bicara, napaspus ud kesusahan. Untung Mocenk HEBAT, dikasihnya Pak RT selembar kertas dan pulpen untuk menulis. Setelah menulis.. PAK RT MENINGGAL. Esoknya, stlh dikuburkan, Mocenk baru ing…at kertas Wasiat Pak RT, setelah dibuka ternyata tertulis: CENK, KAMU NGINJAK SELANG OKSIGEN…!
.

[GRAHA]: Gmana cara GAJAH naik angkot?
[MOCENK]: Biasa. 5 dikanan, 7 di kiri, yg kecil di pangku…
.

[WIFI SANG DOKTER CURHAT]

[Wifi]: Cenk, aku selingkuh dg pasienku.
[Mocenk]: Biasa itu.
[Wifi]: Tp aq kan DOKTER HEWAN!
.

[REPOST]
Bapaknya Amir punya 5 anak. Namanya: Kontal, Kontil, Kontul, Kontel, dan…?

jawab: ya AMIR… namanya juga bapaknya amir

.

[TEBAKAN MOCENK]
[Mocenk]: Kaki seribu klu beol di WC UMUM kakix brp?
[Reta]: Au
[M]: 999
[R]: Knp?
[M]: Yg satu bwt nutup hidung
.

[INGGRIS-JOWO]
[Guru]: opo bs inggrise KUCING?
[Murid]: CAT
[Guru]: Yen KUCING SIKILE PAPAT?
[Murid]: CAT MBIYEN

28
Apr
10

[IDE KONYOL ON FESBUK] KUMPULAN STATUS KONYOL seri 45.968

[SYAHRINI]
Dg sok tau, temenku bilang, SYAHRINI ini klu udh tua JELEK..!
Ku blg, SMUA ORANG KLU UDAH TUA MANG JELEK.
.

[MOCENK INSOMNIA]
Tiap hari mocenk susah, br bisa tidur subuh. MAKAnya tiap hari ke kantor terlambat. Stlh diomelin, si Bos ngasih Mocenk obat tidur yg manjur. Singkat cerita Mocenk malam2 minum obat tidur… Wehhh lgsung tidur!!! Mocenk bangun jam 6 pagi. Sampai di ktr Mocenk plg pagi…
[Mocenk]: Bos, aku datang pa…ling pagi… Ga terlambat lagi…
[Bos]: Iya… TAPI KEMARIN KEMANA KAMU SEHARIAN GA MASUK KERJA???
.

[TULISAN KONYOL]
Pernah baca: ANDA MEMASUKI KAWASAN TERTIB LALULINTAS. Brarti: Diluar KAWASAN itu BOLEH TiDAK TERTIB tah?
.

-Winda Febrian- MAAF! kami dari pihak TELKOMSEL meneliti bahwa celana dalam anda miring sebelah. tolong diluruskan karena sangat mengganggu jaringan kami. trims
.

[MISTERI ICU]
Di RSKD (Rumah Sakit Konyol Dech) terjadi sebuah misteri. Statistik menunjukkan Byk pasien meninggal pd hari JUMAT Jam 8 Pagi. Akhirnya dibentuk team penyelidik, ada polisi, dokter, dan paranormal. Hari Jumat pagi mrk bersiap. Smpai hampir jam 8 tdk ada tanda2 apa2. Mrk tegang. Tiba2 TEJO masuk ICU, dia m…encabut kabel di stopkontak dan mengganti dg Kabel Vacum Cleaner & mulai membersihkan ruangan….
.

[STATUS KONYOL GAGH USAH DIBACA]
Dua Ekor monyet lagi ngintip manusia mandi… Seekor monyet ketawa2 heran… Dalam hatinya berkata ” Pantes Manusia ini selalu pake celana… Ternyata dia hanya punya EKOR PENDEK… DI DEPAN LAGI LETAKNYA” Sementara Monyet satunya lagi malah sibuk baca status ini…!!!
.

Seorang suami penasaran, anak-nya 5 org. anak pertama sampe ke empat cantik2 dan gagah2, tapi anak ke -5 paling bungsu, item jelek… Akhirnya suami memberanikan diri bertanya ke istrinya
[Suami] : Bu… sebenarnya si bungsu itu anak siapa? kok beda sm yg lain…
[Istri] : Pak… Si Bungsu itu ANAKMU… Anak pertama sampe ke empat yang anak orang lain…
.

28
Apr
10

[ide konyol on fesbuk] kumpulan status konyol seri ke-96.847.853

[KISAH CIPTO]
CIPTO, seorang Ahli IT di PT Susah Senang Bersama ditanya anaknya, ttg proses kelahirannya.
[CIPTO]: Lima thn lalu papa dan mama bertemu di CHAT FB. Trz via @MAIL kami janjian ketemu di sebuah CYBERCAFE. mama acc MENDOWNLOAD HARDDISK papa,segera papa meng-INSTALL PROGRAM di CPU Mama. Kami lupa pasang ANTIVIRUS, tela…t sudah utk mencet DELETE. 9 bulan kemudian muncul POP-UP kecil berisi pesan : YOU’VE GOT MALE…
.

[MOCENK di RSJ]

[Dokter] suster kumpulin Mocenk, Riska ama Graha. bawa mangkok 3 biji sekalian
setelah kumpul, dokter lakuin tes ke pasien
[Dokter] Graha ini ada coto makasar ayo di makan.
[Graha] wah enak dok, gratis lagi. sambil memasukan mangkok ke mulut.
[Dokter] Riska makan ni coto makasar nya.
[Riska] wah, masih pan…as dok nanti aja.
[Dokter] ayo mocenk di makan.
[Mocenk] dok mana sendok nya, khan panas coto nya.
[Dokter] sambil geleng2 kepala, cuma bilang dasar edan ! orang mangkok nya kosong.
.

[REPOST LAGI]
Org bilang KLU KETEMU KUCING HITAM bakalan SIAL.
Gw bilang TERGANTUNG, Loe ORANG ato TIKUS…?!

.

[HIMBAUAN] Member IDE KONYOL dihimbau LEBIH RAJIN BAYAR PAJAK. Krn Pejabat Pajak tdk mampu BELI RMH MEWAH dg gaji 12 Jt
.

[SURVEY] Setelah di survey dan diteliti bertahun2 ternyata PENYEBAB PERCERAIAN 100% dikarenakan oleh PERKAWINAN…!!!
.

[MOCENK PACARAN]
[Mael]: Cenk, Ayahq ga kasih warisan apapun
[MOCENK]: Gapa. Aq ga tlalu peduli qm dpt warisan dr siapa

28
Apr
10

[ide konyol] KUMPULAN STATUS KONYOL seri ke-546.857.938.958

[SEJARAH INDONESIA]
[Bu Guru]: Siapa nama istri Gajah Mada?
[Mocenk] : NYONYA GAJAH MADA bu…!!
.

[BREAKING NEWS]
Balikpapan hujan deras. Dua org dikabarkan tewas disambar petir. Skrg POLISI sdg mengejar PETIR tadi…
.

[TRIK BERHENTI SELINGKUH] Ketik: AKU CINTA (NAMA SELINGKUHANMU) krm ke no hp PACAR KAMU.
utk berhenti, ketik KITA PUTUS
.

Berbudi Satrio Utomo
[kakek2 gila] ada seorang kakek menemukan buku porno d kamar cucu nya, setelah buku itu d lihat2…dan membuka halaman pertama, s kakek berseru :” YA AMPUN”,,,, hal 2 ” YA TUHAN….sampai g terasa s kakek membuka halaman terakhir, dan kakek pun berseru ” YAA.. ABISS “……
.

[NGILER]
Gw Nggak NGILER klu HARTA atau TAHTA… bahkan WANITA…. Gw hanya NGILER kalau TIDUR MIRING…!!
.

[CIPTO PERAWAT RSJ]
[CIPTO]: Dok, pasien kita Mocenk MAKAN KECOAK.!
[Dokter]: ?!
[CIPTO]: Tp sdh sy MINUMIN BAYGON…
.

[BREAKING HOAX NEWS]
Ini dia bocoran wkt tes penerimaan PNS di Dirjen Pajak
[PENGUJI]: 100+150 berapa?
[GAYUS] : 250
[PENGUJI] : Kamu ga diterima…!!!
[PENGUJI]: 100+150 berapa?
[GAYUS] : 100. yang 150 kita bagi 2 Pak..
[PENGUJI] : Yak… KAMU DITERIMA…!!!
.




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

November 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer: