Archive for the '[ide konyol] kendaraan' Category

04
Jan
11

[idEKOnyol di sudut2 Jakarta] Pedagang Kecil pun bisa Kreatif…

hmmm
kita mulai muter2 jakarta

nahhh tuhhh dapet>>>
mie unik
liat aja namanya>>>

 

 

liat penjual gado2 yang ini

wow

kenapa ga pake motor balapnya-Rossi skalian??

 

 

nahhh

klu yg ini no komeng ahhh>>>>

 

ini yang terakhir>>

Mr. Pinky SIOMAY

untuk yang satu ini jangan ketawa dulu>>
redaksi idekonyol punya cerita sendiri

cek artikel ini:

makna dibalik warna pink .

minggu , 28 November 2010 . Car Free Day (Sudirman) .
awalnya lagi nunggu temen gowes di HI (pukul 07.00 WIB) . ga lama ada tukang siomay markir di sebelah sepeda gw (kira” jarak 2meter) .
asli, kaget , baru kali ini liat pedagang siomay nyentrik banget . full pink . sepeda pink, topi pink, jam tangan pink, kostum pink, kacamata pink, sepatu pink, kaos kaki pink, plus boneka pink yang dipajang di stang sepedanya .
awalnya 1 orang nyamperin buat beli siomay, ga lama 2, 3, 4, eh lama” sampe ga kliatan tuh tukang siomaynya . kebanyakan sih pada minta foto bareng .
gw sendiri pun ga sempet beli siomaynya, masih pagi soalnya , kayanya ga enak ajah klo pagi” makan siomay.
singkat cerita. pas pulang dari menteng, lewat sudirman lagi (kira” pukul 09.00 WIB) , ktemu lagi nih sama tukang siomay, langsunglah gw minta fotonya dya . ternyata beliau mau pulang ke bintaro, yaudah jalan bareng deh kita berdua (prikitiw).
selama perjalanan beliau cerita banyak. ternyata dulunya itu beliau juragan siomay, punya lebih buka 10 outlet di mall” jakarta. tapi beberapa tahun yang lalu, beliau mengalami gulung tikar. semenjak itu, istrinya meninggalkan beliau, dan menikah lagi dengan orang bule. anaknya pun tidak mengakui beliau sebagai ayahnya . setiap ditanya “ayah kamu mana?” , dya hanya menjawab “ayah saya sudah meninggal!” .
pas gw tanya knp harus pink ? beliau menjawab “ini warna kesukaan anak saya, saya mau nunjukin ke anak saya kalau ayahnya masih ada, masih hidup” .
caci maki dan ocehan” berupa ejekan sudah menjadi hal yang biasa di dengar oleh beliau . tapi di samping itu, beliau tidak menyangka bahwa sekarang beliau eksis . seringkali banyak orang yang menyapa beliau ketika sedang berada di suatu tempat . (oiyah, untuk diluar jam jualan siomay, beliau tidak memakai atribut pink loh, jadi cuma saat jualan ajah pake pink, dya juga ga lekong ,jutru berwibawa).
beliau sempat nanya ke gw, “kamu malu ga, temenan sama saya? saya kan tukang siomay dek” . yaudah gw jawab “ga malu sama skali ko pak, lagipula knp harus malu, pada dasarnya kita kan sederajat” . ternyata kelemahan beliau adalah takut untuk dibenci/diasingkan oleh orang yang belum kenal beliau, karena mayoritas orang meilai beliau hanya dari luar saja.
kini beliau tinggal sendiri di kost’an daerah bintaro. bikin siomaynya pun asli 100% buatan tangannya.
beliau bilang “alhamdulillah siomay saya selalu habis terjual. tadi saja habis terjual semua, dapet Rp 2.000.000; . ya saya bersyukur, Allah selalu memberikan kemudahan dibalik cobaan kepada saya” .
wiihh keren banget ga tuh, hanya dengan waktu 2jam , beliau bisa dapat uang 2juta . gaji sbulan orang kantoran tuh , jadi tukang siomay ajah yuk daripada capek” kuliah ? haha (fikiran cetek, jangan ditiru).
karena siomay yo pink , siomay jadi terkenal di luar negeri loh. banyak situs yang naro profil beliau. apalagi kalo di HI kan bukan orang pribumi ajah yang ikut Car Free Day, orang bulenya juga banyak. bule” juga pada minta foto & beli siomay yo pink.
orang luar negeri jadi penasaran pengen nyobain makanan tradisional Indonesia ini .
mari kita berterima kasih kepada beliau karena berkat beliau siomay jadi go internasional
mari kita doakan juga agar harapan beliau untuk membuka outlet siomay di tahun 2011 mendatang dapat terkabulkan, amin . semoga kita bisa makan siomay gratis juga, haha .
intinya, gw banyak belajar dari beliau . salut banget, memiliki semangat juang yang tinggi !
kita sebagai generasi muda, jangan takut ‘jatuh’ , dengan niat dan semangat pasti apa yang kita cita”kan dapat terwujud . amin .

19
Jun
10

[fail-konyol] Foto-foto Cacad….

Bangunan cacad…
arsitek-nya luar biasa..

pilot cacat…
mungkin ini foto terakhirnya

nabrak

sepeda cacad
no komeng…

fail baisikil

10
Jun
10

[idekonyol] tentang warna warni

i loph ping

menyamar

serba pink sampe dalam2nya

06
Jun
10

[idekonyol] kumpulan FAIL

lagi lagi
fail

modar

sign gelo

sign gelo

truk gelo

macet sampe kiamat

tunggu dibawah

13
Feb
10

[ide konyol] tutup mobil keren

CEK LAGI COBA

mobil jelek

tapi coba perhatikan yang ini….

cekidot

kerenn kannnnnnnnnnn

wahhhhhhhhhh

02
Feb
10

[idekonyol] wew… Nyaris itu Hampir…!!!

nyaris

hampir

liatin lagi…

liat tuhh

lagii nihhh

wuihh

kita liat lagii nihhh

liat dari jauhhhh

kita liat dari sisi lain lagii

nyaris itu hampir

cari angel lain lagi….

i wow...

weh….

tuhhhhhhhh

21
Nov
09

[idekonyol] bis amphibi, kapal ferry ga kepake

coba klu di balikpapan bisnya kaya gini…

itu pelabuhan ferry tutup….
coba liat ini

bis

ini lagi

ini lagi




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

May 2017
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer: