Archive for the '[ide konyol] hanya di indonesia' Category

10
May
11

[Hanya di Indonesia] Cari yang unik yuks>>>>>

Ayo keliling indonesia hanya cari yang unik>>>

ini dia hasilnya>>>>

cek lagi yang satu ini>>>>

lagi yuks…
ngintip pak pol yang ga pakle spion>>>>

ayooo
muter lagiii>>>>>>>>>>>>
hmmm rambu yang anehh

lanjot ahhhh
tarik mang>>>>>>>>>>>>>>>>
coba perhatikan tulisan sasa dimangkok ini!!

masih ada kok……
nih>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

kira2 ada ga yang makan disini>>>>>>>>>>>>>

24
Mar
11

[NO HOAX: Cerita Konyol Dari Negeri Besar] BUPATI PIDATO CAMATNYA ASYIK NONTON BOK*P

Entah, mungkin terlalu jenuh karena lama mendengarkan pidato pandangan Bupati Rendra Kresna dan fraksi-fraksi, di sela acara serius itu, dua orang camat dan seorang pejabat setempat mencari hiburan dengan menonton film porno. Awalnya, salah satu oknum camat yang baru dilantik pada 7 Januari 2011 lalu itu tiba-tiba mengeluarkan sebuah BlackBerry (BB) dari saku celananya. Entah siapa pemilik BB tersebut, tak berapa lama, ia kemudian memutar sebuah file film porno yang memperlihatkan adegan bersetubuh.Tingkah para pejabat kini semakin aneh-aneh saja. Mereka seolah tak sadar ada etika dan kepatutan yang mesti dijaga. Seperti terjadi di Kabupaten Malang, saat bupati berpidato, dua orang camat malah asyik nonton video porno. Terlalu! Peristiwa yang terjadi di sela sidang paripurna pembahasan empat rancangan peraturan daerah (raperda) di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Senin (14/3/2011) itu, tidak sengaja terekam kamera wartawan yang meliput dari balkon. Namun, kasus itu baru terungkap pada Jumat (18/3/2011).

Dasar, mungkin karena punya pikiran yang sama, camat yang berada di sebelahnya rupanya tak mau ketinggalan. Ia kemudian memindahkan pandangannya dari sudut depan, tempat Bupati Rendra berpidato, ke arah film tersebut. Begitu juga pejabat sebelahnya. Maka, kompaklah ketiganya menikmati film panas itu.
Deretan tempat duduk para ‘pejabat negara’ itu, kebetulan memang hanya diisi oleh empat orang, sehingga tak sampai menimbulkan kegaduhan. Ketiganya terlihat asyik menonton, meski sekilas seperti memerhatikan pembahasan Raperda. Apalagi adegan yang berlangsung selama beberapa menit di ponsel tersebut juga sedang hot.
Bukannya malah simak pidato bupati malah asyik lihat video porno
Bukannya malah simak pidato Bupati malah asyik lihat video porno
Seorang pejabat di sebelah camat pemilik BB itu sempat mengingatkan agar tidak menunjukkan video itu dengan cara menepuk tangannya. Nampak dia juga berusaha meminta agar film di BB itu segera dimatikan. Apalagi di belakang tempat duduk mereka, juga ada pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lainnya yang serius mendengarkan Raperda.

Tapi, sang camat itu terlihat masih asyik. Maklum, cara menonton film itu memang tidak mencolok. Sang camat memperlihatkan di bawah meja. Tapi, karena layar ponsel itu lebar, maka gambarnya juga sangat jelas. Karena itu tiga pejabat di satu deret tempat duduk itu bisa nonton bareng. Mungkin karena sudah selesai, camat pemegang ponsel yang diduga berasal dari Malang di bagian timur ini tak lama kemudian mematikan film. Ia keluar dari ruangan menuju kamar kecil dan tidak kembali lagi.
Bukannya malah simak pidato bupati malah asyik lihat video porno
Bukannya malah simak pidato Bupati malah asyik lihat video porno
Atas kejadian itu, Bupati Malang Rendra Kresna sangat menyesalkan. “Seharusnya pembahasan Raperda disimak, karena itu juga penting bagi mereka. Saya tidak memungkiri kalau ada individu yang pasti memiliki koleksi film seperti itu ada di ponselnya. Tapi, kalau memutar film itu dalam sidang paripurna, ya salah tempat,” kata Rendra Kresna menjawab Surya, Jumat malam.

Ia menyatakan, kesalahan itu pada masalah etikanya. Tidak seharusnya pejabat publik melakukan itu di gedung wakil rakyat, saat membahas masalah serius. Dikatakan Rendra, empat Raperda yang dibahas saat itu merupakan bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malang yang harus diketahui para pejabat yang hadir dalam sidang itu.
Dari rekaman gambar yang diperoleh wartawan, entah apakah Rendra sudah pasti mengetahui sosok yang dimaksud. Namun, dia memastikan akan memberikan sanksi pada tiga pejabat yang menonton film biru di ruang sidang. “Nanti biar ditangani oleh Inspektorat Kabupaten Malang,” katanya.
Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Malang, Purnomo Anwar berpendapat, sidang paripurna yang dimulai pukul 10.00 hingga 14.00 itu, adalah forum resmi yang harus disimak secara serius. Apalagi saat itu semua pejabat hadir. Seperti bupati, wakil bupati, sekda dan para asistennya, pimpinan SKPD, seluruh camat dan seluruh pimpinan DPRD. Ini menunjukkan pentingnya acara itu.
“Memang kadang-kadang kalau kelamaan acaranya, timbul rasa mengantuk dan bosan. Itu manusiawi sekali. Tapi kalau sampai memutar film seperti itu di ruang sidang ya nggak etis,” cetus politisi dari Partai Golkar ini. Pengamat sosial dari Universitas Negeri Malang (UM), Marthein Pali menilai, perilaku yang dilakukan camat dan pejabat tersebut merupakan hal tak terpuji. Apalagi mereka adalah pejabat negara. “Sebenarnya, ini masih dalam taraf kewajaran. Hanya saja, mengapa mereka melakukannya tidak pada tempatnya, yakni sewaktu mengikuti sidang paripurna DPRD Kabupaten Malang,” katanya.
Dikatakan, menonton film porno dalam situasi seperti sekarang bukan barang yang aneh lagi. “Yang salah, dia tidak bisa menempatkan dirinya, itu saja,” kata pria yang juga menjabat sebagai Direktur Pascasarjana UM ini. Menurutnya, menonton video porno lewat ponsel saat sidang menunjukkan, sang pejabat tidak memiliki komitmen terhadap profesinya. “Sebab, dia kan sedang berada dalam ruang sidang yang di sana juga dihadiri Bapak Bupati. Apalagi ini sidang untuk kepentingan rakyat,” katanya.
Meski demikian, pada sisi lain, apa yang dilakukan oleh pelaku dengan nonton video porno tidak pada tempatnya ini, di mata Martheil juga imbas dari makin modernnya teknologi. Jika ponsel dengan fasilitas video tidak pernah ada, barangkali perilaku menonton video di tempat sidang dan tempat lainnya tidak bakalan terjadi.
Apa yang terjadi di Malang boleh jadi memang manusiawi. Juli lalu, kejadian serupa juga terjadi di Lampung. Saat Bupati Way Kanan Tamanuri membacakan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj.) akhir masa jabatan, enam oknum camat asyik menonton video porno yang diperankan artis Indonesia. Meski demikian, tentu saja ini harus menjadi pelajaran bersama, tak sepatutnya pejabat pemerintah mengumbar kebiasaan yang kurang patut di sembarangan tempat.

sumber

28
Feb
11

[yang penting posting] Dawet JEMBATAN BUTUH…

Yang ini poto asli dari kampung gw PURWOREJO

disana ada derah namanya BUTUH…

nahhh yang ini dawet JEMBATAN BUTUH…

tapi mungkin lebih baik nggak usah di singkat kali ya…

cekidot>>>

JEMBATAN BUTUH...

11
Feb
11

[CORETAN KONYOL] Kumpulan Pepatah

* 1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
* 2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
* 3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
* 4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
* 5.Rajin Mangkal, Kaya
* 6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
* 7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
* 8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
* 9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
* 10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
* 11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
* 12.cinta di tolak, dukun beranak
* 13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
* 14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
* 15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
* 16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
* 17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
* 18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan
* 19.Air susu dibalas air supply
* 20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
* 21.sate padang sebelum hujan
* 22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
* 23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
* 24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
* 25.Wong ompong nyaring bunyinya
* 26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
* 27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
* 28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
* 29.bagai kacang lupa atomnya
* 30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
* 31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
* 32.Buruk muka gak masuk majalah
* 33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
* 34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
* 35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
* 36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
* 37.Besar Pasal daripada Tilang
* 38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
* 39.Jangan ada janda diantara kita
* 40.Air beriak tanda ada yang boker
* 41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
* 42.Ada udang dibalik tepung kentucky
* 43.Bagai telur diujung handuk
* 44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
* 45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
* 46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.
* 47.Habis kumis, cukur dibuang.
* 48. Malu berak, sesak di jalan.
* 49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
* 50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

05
Feb
11

[CERITA DIBALIK BERITA] Ternyata Alfred Riedl itu adalah….

Ternyata Alfred Riedl itu adalah…

lo cek sendiri deh gan

gw ga mau cerita>>>

coba cek yang ini juga>>>

cek lagi nih>>>

xixixi itu cuman intyermezzo gan…

ini aslinya>>>

CERITA GINJAL ALFRED RIEDL

Jakarta, Bermuka dingin dan jarang tersenyum begitulah mungkin penilaian banyak orang terhadap pelatih Timnas Alfred Riedl. Tapi muka jutek Riedl tidak membuat fans-nya takut malah dia begitu dicintai yang membuat penggemarnya di Vietnam rela memberikan ginjalnya untuk sang pelatih.

Riedl adalah salah satu pelatih Vietnam yang berhasil membawa negeri itu ke era kejayaan sepakbola Asia Tenggara. Riedl begitu dicintai rakyat Vietnam berkat prestasi kerjanya selama enam tahun.

Tapi cerita mengharukan terjadi ketika Riedl mengumumkan akan melakukan operasi cangkok ginjal sekitar tahun 2006. Begitu rencana operasi cangkok ginjal diumumkan, puluhan penggemar dari berbagai kalangan berbondong-bondong menawarkan diri sebagai donor gijal.

Saat melatih Vietnam, Riedl memang sudah punya masalah ginjal. Pelatih asal Austria tersebut harus melakukan dialisis atau cuci darah hingga 3 kali seminggu karena ginjalnya sudah tidak berfungsi.

Kelainan ginjal tersebut sudah dialami Riedl selama 12 tahun dan makin memburuk justru saat ia dibutuhkan oleh Timnas Vietnam. Beruntung ia punya banyak penggemar setia yang tak ingin tim asuhannya gagal di Piala Asia 2007. Seperti dikutip Dailymail, donor ginjalnya tak lain adalah seorang supporter fanatik di negeri Paman Ho tersebut.

Operasi pencangkokan lalu dilakukan di Wina Austria. Ia hampir kehilangan nyawa jika tidak segera mendapatkan donor ginjal. Para calon donor itu ada yang berprofesi sebagai pegawai bank, sopir truk, pedagang dan bahkan ada yang datang dari kalangan biksu atau biarawan. Semua hanya punya satu keinginan, Riedl cepat sembuh dan kembali menangani Timnas kesayangannya.

“Saya rela mendonorkan ginjal agar saya dan Riedl sama-sama mendapatkan karma yang baik,” ungkap Dong Phap, biksu berusia 32 tahun dari Provinsi Phu Tho yang ketika itu juga berminat menjadi donor.

Namun rupanya tidak mudah untuk mendapatkan ginjal yang sesuai dengan kebutuhan Riedl. Kendala yang paling banyak menggagalkan niat baik para calon donor adalah ketidaksesuaian ukuran ginjal dan golongan darah dengan yang dibutuhkan oleh Riedl.

Operasi pencangkokan baru bisa dilakukan pada Maret 2007, hanya beberapa bulan sebelum turnamen Piala Asia digelar pada Juli 2007. Identitas donor dirahasiakan, namun situs AFC menyebut Riedl mendapatkan ginjal tersebut dari seorang penggemar di Vietnam.

Sang pelatih Riedl pun akhirnya bisa sehat kembali, tapi sayang dia harus meninggalkan Vietnam karena dianggap gagal membawa skuad Under 23-nya yang kalah adu penalti dari Myanmar di babak semifinal SEA Games XXIV tahun 2007. Riedl sempat menjadi pelatih Laos dan kini ia menangani Timnas PSSI.

Seperti dilansir dari Mayo Clinic, Selasa (21/12/2010), cangkok ginjal merupakan terapi untuk gagal ginjal dengan memanfaatkan ginjal sehat yang diperoleh dari donor. Selain dari donor mati (kadaver), bisa juga diperoleh dari donor hidup sebab donor tersebut masih bisa hidup normal dengan hanya 1 ginjal.

Karena memiliki risiko kegagalan cukup tinggi, tidak semua pasien gagal gijal bisa melakukan pecangkokan. Pasien yang mengalami komplikasi kanker, infeksi usus atau gangguan jantung dan pembuluh darah tidak dianjurkan untuk menjalani cangkok ginjal.

Kegagalan cangkok ginjal pada umumnya dipicu oleh penolakan sistem kekebalan tubuh terhadap masuknya benda asing, dalam hal ini ginjal baru. Untuk itu biasanya selama masa pemulihan, pasien mendapat immunosupresan untuk melemahkan sistem kekebalan tubuh..

31
Jan
11

[CAFEE UNIK HANYA DI INDONESIA] cafee bertaraf international Gan… Cekidot>>

Muatan lokal nama internasional

ayooo

saiap mau???

 

 

masih ada nih…

warung ind*mie INTEL INSIDE

>>>>>

 

INI CAFEE HANYA ADA DI MARKUS.US

cekibrot>>>

masih mau??

nih gw kasih buat agan2 semua>>>

IBM yang super hemat

mampir disini>>>

 

 

masih ada kok

silakan klu yg suka donat

mampir disini>>>

 

 

yang ini warung yang udah mendunia juga

cekibrot>>>

 

 

semalat koment>>>

 

31
Jan
11

[TULISAN UNIK] hanya di Endonesa

kita puter 2 berbagai kota indonesia untuk mengabadikan yang unik2 di sini>>

 

ayo kita mulai dari sini>>

yg nulis ini gw pikir super2 pede coba aja liat hasil tulisannya… mungkin dia cukup berbakat untuk menulis sebuah buku biografi, ato bikin blog…

 

 

muter lagi untuk cari yang lebih unik….

yang  pasti yang nulis masih keturunan bule

bule CIAMIS kali ga bisa ngomong PARKIR, jd nulisnya varkir

wakakaaa ada ada aza (geleng2)

 

 

nahhh klu ini bule asli alun2 timur NEW YORK karto hadiningrat

bahasa inggrisnya asli tenan>>>

 

 

gw asli ga tauu ada bahasa indonesia KIJU

apaa coba???

baiklah…  mungkin mangsudnya TISU kali ya??

 

 

nahhh klu yang ini sign asli english versi indonesia

kan ada tuh ENGLISH BRITISH ada juga ENGLISH AMERICA

yg ini ENGLISH INDOENESIA

cekibrot>>>

 

mau??

CILOK isi MANOHARA

kaya apa rasanya tuh

wakakakaaaa….




Mau add pin BB admin ? Ga mau? yau dah!!!

<br

BARANG DAGANGAN TOKO IKON

BIHAIN DE’ SKEN OV IDE KONYOL

Buka-Buka Sepuasnya di Sini

oRaNg kONyoL yG (sKRg) LaGi NoNgKRonG di SiNi :

free counters

BARANG JUALAN IDE KONYOL

dengan penuh kehati-hatian kami berusaha untuk tidak melanggar copyright. apabila diantara pembaca ada merasa mempunyai hak cipta atas gambar dan atau tulisan akan segera kami hapus atau menampilkan pemiliknya We do our best to avoid copyrighted material. If anything on this site has been copyrighted by you, please contact us so we can remove it or give you credit!

Pages

April 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Oeee Selamat Gan… Loe Gua Itung Orang Konyol yg Masuk sini Nomer: